Intip Serunya Rain & Kim Tae Hee Nikmati Liburan Musim Panas di Palau

Foto: Intip Serunya Rain & Kim Tae Hee Nikmati Liburan Musim Panas di Palau Insight Korea



Dibalut pakaian kasual, pasangan ini berbelanja hingga main olahraga air di Palau.

Kanal247.com - Rain dan Kim Tae Hee merupakan salah satu pasangan selebriti Korea Selatan yang dicintai oleh banyak orang. Jarang muncul di depan publik, tak heran jika fans dan publik selalu menantikan kabar terbaru dari keduanya.

Belum lama ini foto-foto kebersamaan Rain dan Kim Tae Hee kembali beredar di Weibo. Dalam deretan potret tersebut, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini tampak sedang menikmati liburan musim panas mereka di Palau.

Potret Liburan Rain dan Kim Tae Hee di Palau-1

Sumber: Allkpop

Pada deretan foto tersebut, Rain dan Kim Tae Hee terlihat santai mengenakan pakaian bergaya kasual yang sangat pas dikenakan untuk musim panas. Bukan hanya berbelanja, keduanya juga terlihat hang out di pinggir pantai hingga melakukan olahraga air bersama dengan yang lainnya.

Baca juga ...

Potret Liburan Musim Panas Rain dan Kim Tae Hee di Palau

Sumber: Allkpop

Melihat foto-foto liburan musim panas Rain dan Kim Tae Hee di Palau, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Bukan hanya menyuarakan kekaguman mereka pada pasangan selebriti tersebut, tapi para fans juga mengomentari penampilan Rain di foto-foto tersebut.

"Hahaha. Rain selalu menoleh ke belakang ke arah kamera," tulis salah seorang netter. "Kulit Rain terlihat tan banget... seperti cokelat. Yummy!" ujar netter lain. "Pasangan favoritku!" komentar netter yang lain. "Rain terlihat keren banget," puji yang lainnya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee memutuskan untuk menikah pada Januari 2017 yang lalu setelah berpacaran selama sekitar 5 tahun sejak 2012 silam. Tak lama setelah menikah, Kim Tae Hee pun dikabarkan mengandung anak pertamanya dengan Rain.

Anak pertama Rain dan Kim Tae Hee yang berjenis kelamin perempuan lahir pada bulan Oktober 2017. Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih belum mau memperlihatkan sang putri ke publik dan memilih untuk tidak mengumbar keluarga maupun kehidupan rumah tangga mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel