Belum Resmi Cerai, Ini Kata Nikita Mirzani Soal Isu Kedekatannya dengan Pebasket

Foto: Belum Resmi Cerai, Ini Kata Nikita Mirzani Soal Isu Kedekatannya dengan Pebasket Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani merasa berhak membuka hati demi pria lain mengingat sudah bercerai secara lisan dengan Dipo Latief.

Kanal247.com - Nikita Mirzani saat ini tengah dalam proses perceraiannya dengan Dipo Latief. Ia mengugat cerai suaminya itu hanya lima bulan setelah menikah. Bahkan, Nikita dan Dipo juga sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Namun di tengah urusan perceraiannya yang belum selesai, Nikita justru dikabarkan sudah dekat dengan pria lain. Isu tersebut mencuat setelah wanita berhijab ini mengunggah fotonya dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi sticker. Hal itulah yang kemudian membuat netter menduga, Niki sudah memiliki kekasih baru.

Tidak hanya itu saja, belakangan muncul dugaan bahwa Niki sedang dekat dengan seorang pemain basket. Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini, ibu dua anak itu langsung membantahnya. Menurutnya saat ini semuanya hanya teman saja dan tidak ada yang lebih.

"Itu teman saja, pure teman. Gue malas saja kan nanti jadi dikait-kaitkan gini, Nikita sama ini," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Senin (13/8). "Enggak ada, gue berteman saja semuanya. Gue mah lagi demen sendiri saja-lah."

Nikita menerangkan bahwa dirinya sebenarnya bisa saja membuka hati untuk pria lain. Mengingat meski urusan hukum belum usai, ia dan Dipo sudah bercerai secara lisan. Ia merasa memiliki hak untuk dekat dan jalan dengan pria lainnya.

"Walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai (secara negara) tapi untuk secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi sudah selesai dong menurut gue, dan menurut dia juga," tutur Nikita. "Jadi kalau mau jalan sama siapa hak gue-lah. Gue kan enggak mau bete-bete sendiri. Itu teman saja semua, teman yang baik kayak (kasih saran), 'Ya sudah Nik, enggak usah terlalu dipikirin' buat motivasi yang lebih baik saja sih," pungkasnya.

Sementara itu, isu yang berkembang di media tersebut tak pelak membuat netter bertanya-tanya siapa pemain basket yang disebut dekat dengan Nikita Mirzani. Satu nama yang muncul adalah Mario Lawalata. Namun aktor tampan itu langsung membantahnya dengan tegas. Ia mengaku hanya berteman saja dengan Niki dan sudah saling mengenal sejak 20 tahun lalu.

"Enggak, enggak. Bukan, bukan. Salah itu salah," kata Mario di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8). "Loh? Saya? Oh engggak, enggak, buset Nikita lagi. Itu kan Nikita teman saya dari zaman dulu. Saya kenal Nikita dari 20 tahun, lama banget."

Bagi Mario sendiri, Nikita adalah sosok wanita yang menyenangkan dan seru. Meski sering berbicara ceplas-ceplos, ia adalah pribadi yang baik. "Saya kenal sudah lama banget, sudah berapa tahun lalu, waktu Niki umur 19 tahun apa. Saya kenal sudah lama banget jadi ya, Niki orangnya fun, seru, kalau ngomong ceplas-ceplos, tapi saya sudah lama enggak ketemu dia," katanya.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah Mario mengetahui isu kedekatan Niki dengan pemain Basket ia justru mengaku sama sekali tidak mengerti. "Enggak tahu saya sama gosip itu malahan, enggak ngerti," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...