Kai Lagi-Lagi Rusak Properti di Panggung Konser EXO, Reaksi Terkejut Chanyeol Buat Netter Ngakak

Foto: Kai Lagi-Lagi Rusak Properti di Panggung Konser EXO, Reaksi Terkejut Chanyeol Buat Netter Ngakak Pann-choa
WowKeren dan Kanal247


Netter juga teringat momen lain saat Suho melihat ulah Kai yang merusak mic di panggung konser.

Kanal247.com - Kai EXO dikenal sebagai seorang idol yang pintar menari dengan penampilan penuh percaya diri di atas panggung. Namun Kai juga mampu membuat para penggemarnya ngakak dengan momen-momen kocak yang dia lakukan di atas panggung.


Baca juga ...

Salah satunya ketika Kai sedang asyik tampil bersama member EXO, mereka melengkapi penampilan dengan standing mic yang dihiasi logo grup EXO di atasnya. Ketika sedang membawa standing mic ke arah samping, Kai justru tidak sengaja mematahkan logo EXO-nya.

Kai yang awalnya sedang serius dengan penampilan itu pun mendadak bingung dan terkejut dengan patahnya logo di mic itu akibat ulahnya sendiri. Tidak lama setelahnya Kai hanya bisa tertawa dengan hal kocak ini. Ternyata Kai memang dikenal sebagai orang yang sering tidak sengaja merusak apapun yang dia pegang. Video ini sudah terbesar di media sosial.

Masih dalam konser di panggung itu, koreografi selanjutnya yaitu berpindah ke mic member lain. Chanyeol pun mendapatkan bagian untuk bergeser ke mic milik Kai. Ketika sampai di tempatnya, Chanyeol tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut dalam diam.

Dia bahkan terlihat tidak bisa berkata apa-apa dan sempat lama memandangi standing mic yang sudah kehilangan hiasan diatasnya tersebut. Ekspresi kocak Chanyeol ini pun membuat netter ngakak.

Di sisi lain, Chen yang melihat hasil ulah Kai pun ikut tertawa. Netter bahkan teringat lagi dengan ekspresi Suho sang leader EXO ketika Kai pernah mematahkan mic di panggung.

Kai rusak mic di panggung

Sumber: Pann-choa

Ekspresi Suho di foto terakhir hahaha,” tulis netter. “Chanyeol hahaha dia terlihat terkejut. Dia berteman dengan Taemin, jadi yaa (sama suka merusak barang),” canda netter. “Aku mencintai orang-orang ini,” tulis netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel