Sunggyu dan Ji Chang Wook-Kang Ha Neul Gabung Musikal di Militer, Ini Karakter yang Diperankan

Foto: Sunggyu dan Ji Chang Wook-Kang Ha Neul Gabung Musikal di Militer, Ini Karakter yang Diperankan Get It K
WowKeren dan Kanal247


Mereka menampilkan karakter para anak muda yang berjuang untuk memerdekakan Korea.

Kanal247.com - Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul saat ini merupakan tiga dari sekian selebriti Korea Selatan yang sedang bertugas menjalan wajib militer. Tiga selebriti ini sudah menyelesaikan latihan dasar dan kini bertugas menjadi tentara aktif.


Baca juga ...

Menariknya, mereka juga memiliki aktivitas lain yang tak kalah serunya di militer. Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul terlibat dalam acara musikal yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat Militer. Acara militer ini berjudul “Shinheung Military Academy”.

Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul pun hadir dalam acara jumpa pers “Shinheung Military Academy” yang digelar pada Selasa, 14 Agustus kemarin. Mereka terlihat keren tampil dengan seragam tentara yang lengkap dan rambut cepak. Ada beberapa aktor lain dan juga para tentara yang ikut hadir di acara ini.

Ketiganya menunjukkan keakraban karena sering berinteraksi sejak bertemu di kamp militer dan tergabung dalam proyek akting di musikal ini. Tiga selebriti ini juga selalu menunjukkan senyum cerianya. Di sisi lain, dalam jumpa pers ini diterangkan juga tentang cerita di “Shinheung Military Academy” dan karakter yang mereka perankan masing-masing.

Pada Selasa kemarin, poster yang dirilis menunjukkan seorang tentara yang berdiri dengan berani dan memegang senjata. Poster itu terlihat magis dan keren dengan pemandangan langit sore yang mulai gelap. Musikal ini memang akan menampilkan ceria pada tahun 1910 dimana Korea berusaha terlepas dari penjajahan Jepang.

Musikal ini akan menunjukkan perjuangan para anak muda berperang agar negara bebas dari penjajahan. Ada total 37 orang yang ambil peran dalam musikal ini. Para tentara juga ikut berperan dalam menyanyi, menari dan juga berakting.

Nah, Ji Chang Wook memerankan karakter bernama Dong Gyu yang dikisahkan berada di posisi tertinggi dalam akademi. Dia adalah anak dari seorang pria yang bunuh diri usai mengekspresikan perlawanan pada penjajahan. Di sisi lain, Kang Ha Neul akan menjadi Pal Do yang tumbuh sebagai anak yatim piatu. Dia menjadi anggota pasukan tentara pejuang kemerdekaan lewat sebuah akademi.

Sunggyu memerankan Ji Chung Chun. Karakter ini lulus dari akademi militer Jepang. Meski begitu, dia kembali ke Korea Selatan dan memimpin gerakan independen untuk membebaskan Korea dari penjajahan. Bagaimanakah akting mereka di musikal ini?

Acara musikal “Shinheung Military Academy” dapat disaksikan mulai 9 September mendatang hingga 23 September di Museum Nasional Teater Yong Korea. Tidak hanya itu saja, kabarnya musikal ini juga akan keliling melakukan tur di berbagai negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel