Bakal Ditinggal Eunkwang Wamil, BTOB Pilih Leader Hingga Maknae Baru dengan Cara Ini

Foto: Bakal Ditinggal Eunkwang Wamil, BTOB Pilih Leader Hingga Maknae Baru dengan Cara Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Siapakah leader, main dancer serta maknae baru BTOB yang terpilih belum lama ini?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini para member BTOB menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Siaran langsung tersebut juga merupakan pesta perpisahan untuk Eunkwang yang akan berangkat wajib militer pada tanggal 21 Agustus 2018 mendatang.


Baca juga ...

Berhubung leader mereka harus hiatus guna menunaikan tugas bela negaranya, maka BTOB pun membutuhkan seorang leader yang baru. Oleh sebab itulah dalam kesempatan itu, Sungjae cs juga mencari sosok leader baru untuk mengisi posisi Eunkwang yang akan wajib militer dengan cara yang cukup unik.

Bukan hanya memilih leader baru. Namun, rupanya BTOB juga turut mencari main dancer bahkan hingga maknae yang baru. BTOB sendiri sebenarnya merupakan grup yang lebih mengutamakan vocal dan tidak memiliki main dancer. Namun, siapa pun yang berhasil dipilih menjadi main dancer, nantinya akan diberi tugas untuk menari di tengah serta memiliki sesi menari solo di lagu-lagu mereka.

Untuk memilih posisi tersebut, BTOB menuliskan nama-nama mereka pada sebuah spinning wheel. Benda tersebut akan diputar untuk menentukan tiga posisi tersebut.

BTOB Tentukan Tiga Posisi Baru Lewat Spinning Wheel

Sumber: V Live

Setelah diputar, Minhyuk, yang kebetulan merupakan member tertua kedua setelah Eunkwang, terpilih sebagai leader baru BTOB, sedangkan Peniel sukses terpilih mengisi posisi main dancer. Sementara Sungjae yang memang merupakan maknae BTOB berhasil terpilih menempati posisi maknae.

Setelahnya, para member BTOB mengungkapkan bahwa mereka akan menentukan lagi member yang akan mengisi tiga posisi tersebut saat Minhyuk berangkat wajib militer nanti. Mereka pun berjanji jika Sungjae kembali terpilih menjadi maknae, maka dia otomatis akan langsung dijadikan leader baru BTOB.

Sementara itu, belum lama ini BTOB menggelar konser bertajuk, "This Is Us" pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut disebut-sebut sebagai konser terakhir BTOB dengan formasi lengkap sebelum Eunkwang berangkat wajib militer pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...