Tak Sakit Hati, Donghae & Eunhyuk SuJu Bangga dengan Kesuksesan Henry Usai Hengkang dari SM

Foto: Tak Sakit Hati, Donghae & Eunhyuk SuJu Bangga dengan Kesuksesan Henry Usai Hengkang dari SM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Eunhyuk mengaku berkaca-kaca saat melakukan video call dengan Henry belum lama ini.

Kanal247.com - Senin, 13 Agustus 2018, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior duduk melakukan wawancara dengan awak media. Bukan hanya tentang comeback terbaru, tapi dalam kesempatan itu mereka juga ditanya tentang komentar mereka soal Henry yang memilih untuk hengkang dari SM Entertainment beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, pada bulan April yang lalu, Henry memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kerjanya dengan SM Entertainment dan Label SJ. Dalam wawancara tersebut, Donghae dan Eunhyuk pun ditanya mengenai reaksi mereka saat mengetahui keputusan Henry tersebut.

Baca juga ...

"Kami sama sekali tidak sakit hati," ungkap duo yang tergabung dalam sub-unit Super Junior D&E tersebut. Bahkan, mereka mengaku sangat bangga pada Henry yang kini semakin melebarkan sayapnya bukan hanya di dunia hiburan, tapi juga sampai ke dunia bisnis kuliner setelah berpisah dari SM Entertainment.

"Henry adalah sosok yang memiliki banyak impiannya sendiri dan tahu apa yang ingin ia lakukan. Jadi kami pun selalu memberikan dukungan padanya," ujar Eunhyuk. "Kuharap dia bisa melakukan lebih banyak hal lagi yang dia inginkan dan semuanya bisa berjalan baik untuknya."


Eunhyuk melanjutkan, "Kurasa dia berhasil melakukan kerja yang bagus dalam mengejar impiannya lewat berbagai program variety show dan musik, dan melihat semua kesuksesannya tersebut, aku merasa sangat bangga padanya."

Meski Henry sudah berpisah dengan SM Entertainment, kelihatannya ia dan para member Super Junior lainnya masih tetap berkomunikasi dengan satu sama lain. Dalam wawancara itu, Eunhyuk pun mengungkapkan bahwa belum lama ini ia dan Henry melakukan video call.

"Kurasa dia sedang sibuk syuting film layar lebar sekarang ini," ujar Eunhyuk. "Saat melakukan video call belum lama ini, dia mengatakan bahwa dia merindukanku. Entah kenapa ucapannya itu pun membuatku berkaca-kaca."

Sementara itu, setelah meninggalkan SM Entertainment, Henry membangun studio pribadinya di Tiongkok serta bekerjasama dengan sebuah agensi baru asal Korea Selatan yang bernama The Cre8tive Lab. Selain itu, Henry juga diketahui membuka restoran masakan Taiwan pada bulan Mei yang lalu, tak lama setelah hengkang dari SM Entertainment.

Di sisi lain, Super Junior D&E akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat mini album kedua mereka yang berjudul, "Bout You". Mini album itu sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2018 puku 18.00 waktu setempat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel