Tak Kunjung Diberi Momongan, Poppy Sovia: 'Memproduksi' Dulu Aja

Foto: Tak Kunjung Diberi Momongan, Poppy Sovia: 'Memproduksi' Dulu Aja Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terhitung sudah lima bulan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki menjadi sepasang istri, keduanya pasrah pada Tuhan terkait momongan.

Kanal247.com - Aktris tomboi Poppy Sovia diketahui telah memutuskan masa lajangnya pada bulan Maret silam. Terhitung sudah lima bulan ia dan suaminya, Ahmad Gussaoki menjadi sepasang suami istri.


Baca juga ...

Meski sudah berjalan lima bulan, Poppy belum memiliki tanda-tanda hadirnya momongan. Perempuan kelahiran Sukabumi tersebut mengaku bahwa baik dia mau pun sang suami tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu.

Poppy menganggap bahwa Tuhan masih memberikan kesempatan untuk dia dan Gussaoki menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. Keduanya pasrah kepada Tuhan kapan pun diberi momongan.

"Enggak menunda sih. Cuma mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk buat aku lebih menikmati dulu nih," kata Poppy Sovia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/). "Baru Lima bulan. Memproduksi dulu aja ya."

Bahkan untuk jenis kelamin anaknya kelak, Poppy dan sang suami juga tidak mempermasalahkan. Apa pun jenis kelaminnya, bagi keduanya sama saja. Lagi-lagi ia pasrahkan semuanya kepada Tuhan.

"Sebenarnya mama juga sudah nanyain juga. Mengingat usia, takut semakin lama jadi enggak sehat buat aku juga. Tapi yaudah sedikasihnya aja," tutur Poppy. "Kalau cewek cowok dikasihnya aja. Oke kok dua-duanya. Cewe cowo sama aja. Kalau pengen nanti gue ajarin motor dari kecil."

Selain itu, Poppy juga tak mematok jumlah anaknya kelak. Berapa pun yang dikasih oleh Tuhan, ia dan suami menerimanya.

"Sedikasihnya aja (berapa anak). Kalau keluarga berencana dua cukup kalau enggak berencana mah bisa lebih ya," lanjut Poppy. "Jadi sedikasihnya aja."

Sementara itu, sejak menikah Poppy Sovia selalu bekerja ditemani sang suami. Gussaoki pun tak memberikan batasan Poppy untuk tetap terjun di dunia hiburan.

Hal tersebut membuat Poppy sangat bahagia. Gussaoki seolah menunjukkan tak ingin kehilangan istrinya, sehingga ke mana pun Poppy pergi ia selalu berada di sampingnya.

"Enggak (membatasi kerja) juga. Suami ke mana-mana ikut juga kan. Seru, lebih bahagia," ucap Poppy. "Kayak bisa lebih keorganisir gitu. Suami takut kehilangan aku digaet orang haha."

Beberapa perubahan juga dirasakan oleh Poppy usai menikah. Ia berusaha menjadi selayaknya seorang sitri, selalu melakukan yang terbaik agar suaminya senang.

"Perubahan mah pasti ada. Ada teman tidur, terus pagi ada aktivitas udah nyiapin sarapan. Meskipun suami sebenarnya enggak minta banget ya," ujar Poppy. "Cuma mau belajar jadi istri yang baik sih ya. Sekarang ngerasain kalau ke supermarket belanjaan untuk masak-masak gitu. Kayak sayur sop."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...