Sempat Jadi Suami-Istri di 'WGM', Begini Reaksi Tae Yeon Saat Jung Hyung Don Umumkan Pernikahannya

Foto: Sempat Jadi Suami-Istri di 'WGM', Begini Reaksi Tae Yeon Saat Jung Hyung Don Umumkan Pernikahannya Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Tae Yeon dan Jung Hyung Don menjadi pasangan suami-istri virtual di 'WGM' pada tahun 2009 silam.

Kanal247.com - Senin, 13 Agustus 2018, Jung Hyung Don diundang menjadi bintang tamu sekaligus DJ spesial di acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" yang disiarkan oleh SBS Power FM. Dalam kesempatan itu, Jung Hyung Don pun berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang pernikahan virtualnya dengan Tae Yeon di program acara "We Got Married".

Seperti yang diketahui, Jung Hyung Don dipasangkan dengan leader Girls' Generation tersebut di program acara "We Got Married" pada tahun 2009 yang lalu. Dalam acara tersebut, keduanya dipasangkan sebagai suami-istri di layar kaca. Akan tetapi, tak lama setelahnya Jung Hyung Don memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut saat terungkap bahwa waktu itu dia sudah memiliki seorang pacar yang kini telah resmi menjadi istrinya.

Baca juga ...

Saat acara radio berlangsung, DJ Kim Tae Gyun pun bertanya apakah saat itu Jung Hyung Don pacaran sembunyi-sembunyi sebelum akhirnya menikah. "Bukankah kau pacaran diam-diam sebelum kau resmi menikahi istrimu?" tanya DJ Kim Tae Gyun.

Mendapatkan pertanyaan itu, Jung Hyung Don pun membantahnya dengan tegas. Setelahnya, host "Idol Room" itu mengungkapkan, "Sebenarnya hubungan kami bukanlah rahasia. Kami bisa bertemu dengan satu sama lain tanpa ada masalah. Akan tetapi, hal tersebut menjadi masalah karena waktu itu aku 'menikah' dengan Tae Yeon Girls' Generation dalam sebuah program acara."


Setelah meninggalkan acara, pada tahun yang sama, Jung Hyung Don pun mengumumkan pernikahannya dengan Han Yoo Ra, pacar yang kini sudah resmi menjadi istrinya. Ketika Jung Hyung Don mengumumkan pernikahannya di dunia nyata, Tae Yeon pun bercanda dengan mengatakan, "Aku dibohongi. Bagaimana mungkin kau bisa melakukan hal ini padaku."

Sementara itu, Jung Hyung Don menikahi Han Yoo Ra pada tanggal 13 September 2009. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan kembar yang lahir pada tanggal 11 Desember 2012.

Di sisi lain, hingga saat ini Tae Yeon masih disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan sebagai member Girls' Generation serta penyanyi solo. Belum lama ini Tae Yeon pun berkolaborasi dengan Melomance meluncurkan lagu "Page 0" yang merupakan bagian dari proyek terbaru SM Station. Video klip "Page 0" sendiri cukup menarik perhatian karena mengandung konten LGBT di dalamnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel