Shinhwa Jadi Bintang Tamu, Episode Terbaru '2 Days and 1 Night' Raih Rating Tertinggi

Foto: Shinhwa Jadi Bintang Tamu, Episode Terbaru '2 Days and 1 Night' Raih Rating Tertinggi KBS2



Episode terbaru acara variety show '2 Days and 1 Night' yang menampilkan Shinhwa berhasil mengalahkan rating program televisi lainnya.

Kanal247.com - Variety show KBS "2 Days and 1 Night" masih menjadi acara kesayangan para penonton. Episode terbaru yang tayang hari Minggu (12/8) sukses meraih rating tertinggi dan mengalahkan acara yang stasiun televisi lain yang tayang di waktu bersamaan.

Berdasarkan laporan Nielsen Korea, episode terbaru acara tersebut yang memperlihatkan Shinhwa sebagai bintang tamu mendapatkan rating tertinggi yaitu 12,6 persen. Hal ini mengalahkan sejumlah acara televisi lainnya yaitu "King of Masked Singer" dari MBC dengan rating 7,7 persen, "Running Man" dari SBS dengan 6,4 persen, "Dunia" milik MBC mencapai rating terendah 1,9 persen, dan "Master in the House" dengan rata-rata rating 6,8 persen.

Di episode terbarunya, Shinhwa dan member "2 Days and 1 Night" bermain sejumlah games dan memperebutkan posisi pertama. Sudah bukan rahasia lagi memang selain sebagai idol, para member Shinhwa memiliki rasa humor yang tinggi ketika berada di program televisi.

Banyak netter yang ikut senang melihat perolehan rating tertinggi yang diraih oleh program televisi KBS tersebut. Ada pula yang menyebutkan acara yang digawangi Cha Tae Hyun cs ini lebih lucu dan menyenangkan dari acara lainnya.

Baca juga ...

"Acara itu memang penyelamatku di luar negeri seperti ini. Mereka selalu membuatku tertawa. Kamu harus menontonnya juga," kata netter. "Salah satu grup favoritku muncul di program kesayanganku. Tentu saja mereka mendapatkan posisi pertama. Selamat!" seru netter. "Dengan atau tanpa bintang tamu, '2 Days 1 Night' selalu nomor 1," lanjut netter. "Bukankah memang '2 Days 1 Night' selalu dapat rating tertinggi?" celetuk lainnya.

"2 Days and 1 Night" memulai menghibur para penonton sejak tahun 2007 lalu. Sejak kemunculannya, acara ini mengalami pergantian member beberapa kali hingga di season ketiga ini mereka memiliki member tetap yaitu Cha Tae Hyun, Jung Joon Young, Kim Jun Ho, Defconn, Kim Jong Min, dan Yoon Shi Yoon.

Yoon Shi Yoon sendiri baru bergabung dengan acara tersebut di awal tahun 2016. Di bulan September 2016, Jung Joon Young sempat memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut dan ingin introspeksi diri karena kontroversi kekerasan seksual yang ia hadapi.

Salah satu member tertua di "2 Days 1 Night" Kim Joo Hyuk meninggal karena kecelakaan di tahun 2017 lalu. Karena kontribusinya yang tinggi, program tersebut sempat membuat episode spesial untuk memperingati mendiang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel