Park Seo Joon Ikut Liburan Tim 'Secretary Kim' ke Phuket, Netter Singgung Isu Pacari Park Min Young

Foto: Park Seo Joon Ikut Liburan Tim 'Secretary Kim' ke Phuket, Netter Singgung Isu Pacari Park Min Young newsen
WowKeren dan Kanal247


Tim produksi dan pemain drama 'Secretary Kim' siap-siap menikmati liburan musim panas di Phuket.

Kanal247.com - Drama "What's Wrong with Secretary Kim" sukses menyedot banyak penonton hingga episode terakhirnya. Sukses mendapatkan rating tinggi hingga episode terakhir, para tim produksi dan pemain drama tersebut diberi hadiah untuk liburan bersama di Phuket.

Sayangnya ada sejumlah pemain yang tak dapat ikut liburan karena bentrok dengan jadwal pribadi masing-masing. Yang telah dikonfirmasi ikut adalah pemeran utamanya yaitu Park Min Young dan Park Seo Joon. Bahkan Seo Joon hari Senin (13/8) terlihat di bandara Incheon untuk bertolak ke Phuket bersama kru lainnya.

Baca juga ...

Dikonfirmasi Seo Joon dan Min Young ikut dalam liburan tersebut memancing netter untuk memberikan komentar miring. Banyak yang beranggapan bahwa mereka pergi liburan bersama sembari berkencan setelah drama usai.

"Pemain yang lain bilang tak bisa pergi dan dua orang paling sibuk Seo Joon dan Min Young memiliki jadwal untuk liburan. Ya aku yakin mereka ingin pergi bersama," kata netter. "Mereka harusnya dengan santai mengakui kabar pacaran tersebut daripada nantinya semakin memburuk," tambah netter. "Kode di Instagram mereka terlihat jelas tapi tetap saja dibantah," celetuk netter.


Park Seo Joon

Netizenbuzz

"Kencan, dapat uang, pergi liburan bersama, sungguh pekerjaan yang menyenangkan," seru netter. "Kalau tidak pergi, kalian pasti akan menduga mereka berpacaran juga haha. Kedua pemain ini paling menderita dari yang lainnya, jadi apa salahnya mereka berdua pergi ke liburan tersebut?" ujar lainnya.

Usai tamatnya serial "What's Wrong with Secretary Kim", muncul kabar kencan dari Park Min Young dan Park Seo Joon. Media lokal setempat mengabarkan jika keduanya telah berpacaran selama 3 tahun ini.

Selain karena chemistry keduanya yang dianggap keren di serial tersebut, netter menemukan sejumlah bukti dari akun Instagram mereka. Banyak netter menemukan mereka tak jarang mengunggah foto berada di negara yang sama dalam waktu berdekatan seperti saat berada di Hong Kong hingga California.

Namun kabar tersebut dibantah oleh kedua agensi yang menaungi Seo Joon maupun Min Young. Agensi menyebutkan Seo Joon dan Min Young hanya rekan kerja yang akting secara profesional.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel