Sungjae BTOB & Jooeun DIA Dirumorkan Pacaran Sejak Januari, Pihak Agensi Buka Suara

Foto: Sungjae BTOB & Jooeun DIA Dirumorkan Pacaran Sejak Januari, Pihak Agensi Buka Suara Soompi; Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut rumor yang beredar, Sungjae dan Jooeun pertama kali bertemu saat kumpul-kumpul bersama dengan teman-teman mereka.

Kanal247.com - Belakangan ini industri K-Pop dihebohkan dengan berbagai rumor hingga kabar kencan, mulai dari HyunA dan E'Dawn Pentagon, Jung Joon Young dan Jiyeon T-ara, serta masih banyak lainnya. Baru-baru ini, Sungjae BTOB dan Jooeun DIA pun turut menambah panjang daftar para idol K-Pop yang terlibat rumor kencan belakangan ini.

Senin, 13 Agustus 2018, seorang sumber mengungkapkan bahwa Sungjae dan Jooeun sudah menjalin hubungan asmara sejak bulan Januari yang lalu. Menurut informasi yang beredar, kedua idol kelahiran 1995 ini pertama kali bertemu saat berkumpul dengan teman-teman mereka. Setelahnya, keduanya pun mulai menyimpan perasaan pada satu sama lain, kemudian berpacaran.

Baca juga ...

Selain itu, kabarnya baik Sungjae maupun Jooeun tetap menyempatkan waktu untuk berkencan di tengah jadwal sibuk keduanya. Meski pun berhati-hati dengan hubungan asmara mereka, tapi Sungjae dan Jooeun tidak menutup-nutupi rasa cinta pada satu sama lain.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Jooeun, yakni MBK Entertainment segera angkat bicara. Pihak agensi pun membantah kabar yang mengatakan bahwa saat ini Jooeun berpacaran dengan Sungjae.


"Tidak benar rumor yang mengatakan bahwa dia (Jooeun) pacaran dengan Yook Sungjae," ujar pihak agensi. "Belum lama ini keduanya memang bertemu saat sedang kumpul-kumpul bersama dengan kenalan mereka, tapi kami telah mengecek langsung (ke Jooeun) dan bisa dikonfirmasi bahwa bahkan mereka bukanlah teman dekat."

Senada dengan apa yang diungkapkan oleh MBK Entertainment, pihak agensi Sungjae, yakni Cube Entertainment juga membantah kabar tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa Sungjae dan Jooeun tidak pacaran seperti yang diberitakan.

"Kami telah mengecek langsung pada yang bersangkutan (Sungjae)," terang pihak agensi. "Dan memang benar mereka bertemu di sebuah pertemuan bersama dengan kenalan mereka. Namun, mereka berdua tidak pacaran."

Sementara itu, belum lama ini Sungjae bersama dengan member BTOB lainnya menggelar konser bertajuk, "This Is Us" pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di Seoul, Korea Selatan. Konser itu sendiri merupakan konser terakhir BTOB dengan formasi lengkap sebelum Eunkwang berangkat wajib militer pada tanggal 21 Agustus 2018 mendatang.

Di sisi lain, baru-baru ini Jooeun dan DIA melakukan comeback musim panas lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Ade". Dalam mini album yang telah dirilis pada tanggal 9 Agustus 2018 tersebut, DIA mengusung title track yang berjudul, "Woo Woo".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel