Selamat, BTS & ARMY Berhasil Menangkan Penghargaan di Teen Choice Awards 2018

Foto: Selamat, BTS & ARMY Berhasil Menangkan Penghargaan di Teen Choice Awards 2018 Facebook
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Bangtan Boys, ARMY juga berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori ini di Teen Choice Awards 2018.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2018 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya digelar pada tanggal 12 Agustus 2018 waktu setempat. Acara tersebut diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, sederet musisi K-Pop berhasil masuk menjadi nominasi dalam kategori Choice International Artist. Mereka adalah Bangtan Boys, EXO, Black Pink, GOT7 dan Super Junior. Selain kelima grup K-Pop tersebut, grup pop Amerika Latin bernama CNCO juga masuk menjadi nominasi dalam kategori itu.

Baca juga ...

Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya pemenang dari kategori Choice International Artist di Teen Choice Awards 2018 pun diumumkan. Grup K-Pop Bangtan Boys pun berhasil memenangkan kategori tersebut, mengalahkan sederet nominasi lainnya.

Ini merupakan kedua kalinya Bangtan Boys memenangkan kategori tersebut. Sebelumnya, Suga cs juga sukses memenangkan kategori Choice International Artist di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2017.


Bukan hanya Bangtan Boys. ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) juga berhasil memenangkan salah satu kategori dalam Teen Choice Awards 2018, yakni Choice Fandom. ARMY sukses memenangkan kategori tersebut setelah bersaing ketat dengan para fans dari Taylor Swift, Fifth Harmony, One Direction, Black Pink dan CNCO. Selamat untuk Bangtan Boys dan ARMY!

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys sendiri sedang disibukkan dengan persiapan comeback lewat "Love Yourself: Answer". Album penutup dari seri "Love Yourself" yang telah mereka mulai sejak tahun lalu itu sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.

Sayangnya, Bangtan Boys tidak akan mempromosikan "Love Yourself: Answer" di berbagai program acara musik mingguan seperti kebanyakan musisi K-Pop lainnya. Pasalnya, segera setelah meluncurkan "Love Yourself: Answer", Bangtan Boys akan langsung memulai tur dunia "Love Yourself".

Tur dunia tersebut akan dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018. Setelahnya, Bangtan Boys akan bertolak ke berbagai kota besar di seluruh dunia, seperti New York, Tokyo, Paris, Los Angeles dan masih banyak lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel