Sungjae cs Berurai Air Mata di Konser Terakhir BTOB Sebelum Eunkwang Wamil

Foto: Sungjae cs Berurai Air Mata di Konser Terakhir BTOB Sebelum Eunkwang Wamil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jarang menangis, fans ikutan sedih saat melihat BTOB berurai air mata dalam konser solo yang digelar hari Minggu (12/8) kemarin.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, salah satu member BTOB, yakni Eunkwang, akan menjalankan wajib militer dalam waktu dekat. Rencananya, Eunkwang akan berangkat menunaikan tugas bela negaranya itu pada tanggal 21 Agustus 2018 mendatang.


Baca juga ...

Belum lama ini BTOB pun menggelar konser bertajuk, "This is Us" pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di Seoul, Korea Selatan. Konser itu sendiri merupakan pertunjukan terakhir BTOB dengan formasi lengkap sebelum Eunkwang berangkat wajib militer.

Konser selama tiga hari itu pun berlangsung dengan sangat meriah. Dalam konser tersebut, Sungjae cs bukan hanya menyuguhkan berbagai lagu andalan mereka dengan sangat apik, tapi juga berinteraksi langsung dengan para fans yang hadir.

Akan tetapi, tangis para fans serta para member BTOB pecah pada hari terakhir konser yang digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018. Dalam konser tersebut, fans membawa banner berbunyi, "Ketika kau lelah dan genggamanmu melemah, kami akan menggenggammu lebih erat."

BTOB Berurai Air Mata di Konser \'This Is Us\'-1

Sumber: Pann

Slogan itu sendiri merupakan pesan yang diberikan oleh Eunkwang pada member BTOB yang lainnya. Pesan Eunkwang tersebut berbunyi, "Jangan pernah lepaskan. Jika kalian lelah dan genggaman kalian melemah, aku akan menggenggam kalian lebih erat lagi."

BTOB Menitikkan Air Mata di Konser \'This Is Us\'-2

Sumber: Pann

Selain itu, para fans juga sangat sedih karena para member BTOB dikenal sebagai idol K-Pop yang tak mudah menitikkan air mata. Namun, di konser tersebut, BTOB bukan hanya terlihat meneteskan air mata, tapi tak sedikit pula yang terisak-isak, membuat para Melody (sebutan untuk fans BTOB) ikut merasa sangat sedih.

Menurut salah seorang fans, saat konser BTOB mengungkapkan bahwa mereka bukannya menangis sedih karena tugas wajib militer. Namun, mereka menangis setelah mengingat kembali perjalanan mereka bersama-sama di dunia hiburan sejak awal debut hingga saat ini.

Sementara itu, Eunkwang akan absen dari konser BTOB di Jakarta pada bulan September mendatang karena tugas wajib militernya ini. Selain itu, kabarnya Minhyuk dan Changsub pun diperkirakan juga akan berangkat menunaikan tugas bela negara dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...