Tampil Nyentrik di Bandara, Kang Daniel Wanna One Tuai Beragam Komentar

Foto: Tampil Nyentrik di Bandara, Kang Daniel Wanna One Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kang Daniel Wanna One padukan busana dan sepatu kotak-kotak saat muncul di bandara Incheon belum lama ini.

Kanal247.com - Popularitas Wanna One sekarang ini memang tak bisa diragukan lagi. Bukan hanya konser solo, Wanna One berulang kali menjadi bintang tamu festival KCON di berbagai negara. Yang terbaru mereka akan menjadi salah satu penampil di KCON Los Angeles.

Seperti selebriti lainnya, banyak idol yang tampil dengan gaya masing-masing ketika berada di bandara Incheon. Begitu pula dengan Kang Daniel. Penampilan baru Kang Daniel sukses menuai sorotan banyak orang.

Baca juga ...

Dari foto yang beredar, Daniel tampak mengenakan kemeja dengan motif yang berbeda di bagian kanan dan kirinya dipadu dengan training pants berwarna hitam. Belum sampai disitu, ia terlihat dengan kaus kaki panjang dipadu dengan sepatu kotak-kotak yang senada dengan kemeja yang dikenakan.

Netter sontak memberikan komentar melihat penampilan baru Daniel tersebut. Meski tampil nyentrik, tak sedikit yang memuji visual Daniel karena ia memiliki proporsi tubuh yang bagus.


Kang Daniel Wanna One

Pannative

"Apa yang salah? Dia terlihat ganteng dan trendy haha," kata netter. "Dia tampaknya mencoba gaya yang berbeda dan sebenarnya menyenangkan melihat dia seperti itu. Dia punya badan yang bagus jadi cocok pakai gaya apapun," seru netter. "Memangnya dia tak merasa gerah pakai busana itu?" celetuk netter.

"Aneh. Dulu aku tak suka dengannya tapi setelah melihat fotonya belakangan ini, tiba-tiba aku ingin tahu tentangnya. Aku tiba-tiba menyukainya haha," ujar netter. "Pasti gerah. Kalau jadi dia, aku mungkin bisa sangat keringatan," sahut netter. "Kerennya dia masih terlihat tampan dengan pakaian yang seperti itu," tambah lainnya.

Wanna One sendiri sekarang ini masih disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Sama seperti grup pemenang sebelumnya, 11 besar dari ajang survival "Produce 101 Season 2" membentuk grup Wanna One dan debut pada bulan Agustus tahun 2017 lalu.

Ong Sung Woo cs awalnya mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun yang akan berakhir pada bulan Desember tahun 2018. Namun belum lama ini muncul kabar bahwa akan ada pertimbangan dari agensi untuk memperpanjang kontrak mereka selama 1 bulan untuk bisa menghadiri acara penghargaan akhir tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel