Beradu Argumen dengan Fotografer, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Salah

Foto: Beradu Argumen dengan Fotografer, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Salah Instagram
WowKeren dan Kanal247

Proses merias wajah dan menata rambut memakan waktu lama, Lucinta Luna malah ditinggal fotografer.

Kanal247.com - Tak ada hentinya Lucinta Luna membuat heboh warganet. Berbagai sikap yang ia lakukan selalu berhasil menyita perhatian. Diketahui belum lama ini, ia mengunggah keresahannya di Instagram pribadinya.

Melalui Instagram Story-nya, Lucinta mengungkpakan kekecewaannya terhadap salah satu fotografer. Lucinta merasa tidak diberikan pelayanan yang terbaik. Sesampainya di studio foto ia justru ditinggal oleh sang fotografer dan disuruh untuk mengatur jadwal ulang pemotretan.

"Sungguh mengecewakan. Pelayanan nggak ok. Sok potographer paling laris. Artisnya datang malah ditinggal. Make up udah full rambut full. Rugi bayar mahal stylish," tulis Lucinta Luna. "Eh disuruh tukang poto abal2 ini reshedule (reschedule) besok."


Baca juga ...

Lucinta berharap, dari ungkapan itu sang fotografer bisa lebih menghargai kepercayaan yang diberika klien pada dirinya. Selain itu, ia juga menyebut fotografer tersebut tidak profesional.

"Smoga dari sini. Situ sadar ya. Betapa berharganya klient dateng buat percayain minta difotoin sama elu," lanjut Lucinta. "Intinya lo nggak profesional. Bilang bisa fotoin sampe jam 3, sblm jam 1 udh cabut. Orang gila sarap @deon.angkasa gk pernah profesional."

Story itu bahkan mendapatkan dukungan dari beberapa pihak yang pernah bekerja sama dengan fotografer tersebut. Mereka ikut membenarkan pernyataan-pernyataan Lucinta.

Tak terima dengan tudingan itu, pihak fotografer pun memberikan klarifikasi. Melalui Instagram Story pula, ia menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Adu Debat Lucinta

Instagram

"Lu @lucintaluna janji photo jam 8, jam 10 lu baru dateng, dikira lu make up-an dan hairdo di atas, jam 12 ternyata baru make up dan belum (rias) rambut.. Jam 2 lu baru beres rambut" balas Deon Angkasa. "Dan make up (artist) lu pergi mau ada kerjaan dlu nanti balik lagi."

Ia juga menuliskan pernyataan bahwa tidak semua pekerjaan bisa diatur sesuka hatinya. Setiap pekerjaan punya aturan masing-masing, ia pun juga sudah memberikan toleransi tetapi Lucinta malah "nyolot".

"Semua kerjaan ada aturan BRO.. lu memang siapa? Bisa seenaknya atur waktu? Maaf dalam pekerjaan gue ada aturan," tegas Deon ANgkasa. "Udah gue toleransi jam 3 selesai karna gue ada kerjaan lagi sorenya malah jawab, 'gue mau 5 jam, gue bayar lu 5jt'. gue kasih solusi reschedule aja lo ga mau tungguin gue sampe gue balik lagi.. gue juga masih punya janji dengan klient."

Masih dalam keadaan emosi, Dion Angkasa menegaskan kembali bahwa dalam kasus tersebut Lucinta-lah yang salah. Lucinta juga memutar balikkan fakta yang sebenarnya.

"Di sini jelas lo yg SALAH bukan gue!" tegas Dion. "Harusnya lo yg mikir bukan membalikan fakta."

Sementara itu, usai saling beradu argumen melalui Instagram Story, selang beberapa waktu akhirnya Lucinta mengakui dirinya salah. Ia meminta maaf kepada Dion karena saat itu, proses merias wajah dan menata rambut memakan waktu lama sehingga ia terlambat datang.

"Kak Deon aku tunggu di sini ya, maaf ya ini aku cuma minta profesionalnya aja. Karena memang yang salah aku, iya bilang jam 8. ucap Lucinta Luna melalui rekaman suara yang dikirim ke Dion Angkasa. "Terus datang karena kan make up-nya lama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel