Park Bo Young dan Kim Young Kwang Bahas Perbedaan Tinggi Badan di Film 'Your Wedding'

Foto: Park Bo Young dan Kim Young Kwang Bahas Perbedaan Tinggi Badan di Film 'Your Wedding' KBS2
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Young sempat merasa bersalah karena terlihat mungil di sebelah Kim Young Kwang selama adegan film dan press conference "On Your Wedding Day".

Kanal247.com - Bagi para penggemar drama Korea pasti tak asing dengan Park Bo Young. Ia sudah membintangi banyak serial dengan rating tinggi. Tak jarang aktris kelahiran tahun 1990 tersebut dipasangkan dengan aktor yang memiliki tinggi badan bak model seperti Hyungsik hingga Lee Jong Suk.

Yang terbaru ia berperan di film "Your Wedding". Di film bergenre komedi romantis ini ia juga dipasangkan dengan aktor yang memiliki tinggi badan yang berbeda jauh dengannya yaitu Kim Young Kwang. Bahkan saat dipertemukan kembali lewat gelaran press conference, Kim Young Kwang dengan kocak menekuk lututnya demi menyamakan tinggi badan dengan Bo Young.

Baca juga ...

Belum lama ini mereka ditanya mengenai situasi tersebut di acara KBS "Entertainment Weekly". Park Bo Young ternyata merasa bersalah karena membuat Young Kwang menekuk lututnya setiap kali berjalan dan berpose bersama selama sesi foto.

"Aku selalu minta maaf, karena dia harus berjalan seperti ini," ujar Bo Young menirukan gaya Young Kwang menekuk lutut. "Langkah kakinya juga sangat panjang. Jadi kalau dia mengambil satu langkah, bagiku itu dua atau tiga langkah."


Park Bo Young juga sempat ditanya mengenai perasaannya digabungkan dengan satu proyek bersama Kim Young Kwang di sebuah film. Ia mengatakan, "Dia yang terbaik. Tak ada yang perlu diragukan saat bersamanya, dan dia memberikan respon apa adanya".

Young Kwang juga memberikan pujian yang sama kepada aktris cantik tersebut namun Bo Young dengan kocaknya menyanggah kata-kata Young Kwang. "Kau Bohong," ujar Bo Young sembari tertawa. Kedunya tak melewatkan kesempatan untuk bermain game lie detector.

Young Kwang dan Bo Young diberikan pertanyaan yang sama yaitu "Apakah ia aktor terbaik yang bekerja denganmu selama ini?" Bo Young dan Young Kwang memberikan jawaban "ya", namun keduanya tersengat listrik dari mesin tersebut. Dengan sedikit candaan mereka berkata, "Kami murni melakukan bisnis. Kami bahkan tak berbicara atau bertemu satu sama lain saat tidak bekerja. Kami kesini hanya mempromosikan film."

"On Your Wedding Day" sendiri menceritakan tentang kisah Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Seung Hee (Park Bo Young). Film ini dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel