Intip Kocaknya Ekspresi Kebingungan D.O. EXO di Teaser baru '100 Days My Prince'

Foto: Intip Kocaknya Ekspresi Kebingungan D.O. EXO di Teaser baru '100 Days My Prince'
WowKeren dan Kanal247

Kocaknya Nam Ji Hyun berusaha membuat agar D.O. EXO menikah dengannya di teaser baru '100 Days My Prince'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Nam Ji Hyun akan segera melakukan comeback di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "100 Days My Prince". Dalam drama tersebut, Nam Ji Hyun akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti D.O. EXO, Cho Seong Ha, Kim Sun Ho dan masih banyak yang lainnya.

"100 Days My Prince" sendiri merupakan drama yang menggunakan setting waktu di jaman Joseon. Drama ini bercerita tentang Lee Yool (diperankan oleh D.O.), seorang putra mahkota yang mengalami sebuah insiden hingga membuatnya lupa ingatan dan akhirnya hidup sebagai Won Deuk. Selama 100 hari mengalami hilang ingatan, nantinya dia akan terlibat kisah cinta dengan Hong Shim (diperankan oleh Nam Ji Hyun), seorang gadis yang ceria dan pintar, tapi ia merupakan perempuan tertua di desa yang belum menikah.

Semakin mendekati hari-H perilisan episode perdananya, pihak produksi pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser. Belum lama ini, pihak produksi pun merilis video teaser terbaru untuk drama "100 Days My Prince".


Baca juga ...

Teaser berdurasi singkat itu dibuka dengan sosok Nam Ji Hyun yang membuat warga desanya kaget sekaligus malu saat ia turun tangan menghentikan perkelahian serta mengungkapkan usianya dengan penuh percaya diri. Mengingat kebanyakan di usianya sudah menikah, tak heran jika para warga desa sangat kaget ketika mengetahui bahwa Nam Ji Hyun belum menikah.

Terlebih lagi, sebelum menghilang, sang putra mahkota meluncurkan peraturan bahwa semua perempuan harus menikah sebelum usia 30 tahun. Oleh sebab itulah Nam Ji Hyun yang penuh percaya diri mengumumkan usianya langsung mendapatkan hukuman.

Setelahnya, D.O. muncul sebagai Won Deuk yang terlihat sangat bingung dengan sikap Nam Ji Hyun. Setelahnya, entah bagaimana akhirnya mereka berdua menghabiskan malam bersama di sebuah gudang dan Nam Ji Hyun mengungkapkan hal itu di depan orang-orang desa hingga akhirnya mereka dinikahkah.

Sementara itu, "100 Days My Prince" sendiri baru akan mengudara pada tanggal 10 September 2018 mendatang. Drama ini akan menggantikan "Let's Eat" yang saat ini tengah mengisi slot tayang drama Senin-Selasa pukul 21.30 di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel