Ku Hye Sun Bahas Kesulitan Jadi Sutradara dan Awal Mula Berkarier Sebagai Aktris

Foto: Ku Hye Sun Bahas Kesulitan Jadi Sutradara dan Awal Mula Berkarier Sebagai Aktris dailynews
WowKeren dan Kanal247

Ku Hye Sun ternyata tak sengaja ketika memulai kariernya sebagai aktris. Ia juga sempat khawatir soal film terbarunya 'Deep Sleep'.

Kanal247.com - Ku Hye Sun merupakan salah satu selebriti berbakat. Tak hanya sukses menjadi aktris, ia juga sukses menjadi seniman dan sering memamerkan karya seninya. Istri dari aktor Ahn Jae Hyun ini juga menjalani kariernya sebagai sutradara film indie.

Belum lama ini film terbarunya berpartisipasi dalam ajang Jecheon International Film and Music Festival ke-14. Ia mengaku senang selalu menjadi partisipan di festival film tersebut.

"Sepertinya aku sering datang ke Jecheon, seolah rumahku sendiri. Tahun ini aku senang datang dengan produksi baru," ujarnya. Datang sebagai sutradara "Deep Sleep", Hye Sun ternyata sempat mengaku khawatir mengenai produksinya.


Baca juga ...

"Aku sedikit khawatir (tentang filmnya yang segera rilis di publik). Karena ini adalah film ekspresimental. Aku khawatir karena takutnya ada kesalahpahaman sesuatu yang salah di video tersebut. Aku ingin cepat menunjukkannya ke publik," jelas Hye Sun. Mengenai film, Hye Sun mengaku mendapatkan inspirasi dari lingkungan sekitarnya.

"Berbeda-beda setiap waktunya, tapi biasanya datang dari sesuatu yang aku suka. Bisa jadi orang, alam, dan pekerjaan. Aku juga dapat banyak inspirasi dari perpisahan dan kematian," lanjut aktris kelahiran tahun 1984 ini. Berbeda dengan karier aktrisnya, Hye Sun membahas tentang kesulitannya sebagai sutradara film.

"Aku tak pernah menghadapi kesulitan saat membuatnya, tapi aku membuatnya karena aku menghadapi kesulitan. Menurutku pujian terbesar jika seseorang bilang padaku kalau mereka mendengarkan dan tidur dengan baik setelah menonton filmku," tuturnya. Selain bahas soal karier jadi sutradara, Hye Sun sedikit membongkar awal langkahnya menjadi aktris. Ia ternyata terjun menjadi aktris karena ketidaksengajaan. Kok bisa?

"Aku tak sengaja menjadi aktris. Ini mungkin menyakiti hati yang memiliki impian jadi aktor, tapi aku selalu tak ingin berjalan di langkah ini," lanjutnya. "Satu sisi, aku bingung harus menjadi aktris sutradara atau menjadi sutradara yang berakting. Tapi semuanya berawal jadi aktris dan menciptakan musik memberi pengaruh banyak untukku."

Hye Sun sendiri terbilang memiliki karier akting yang cukup sukses. Namanya semakin dikenal publik ketika ia beperan sebagai Geum Jan Di di serial "Boys Before Flowers". Ia membintangi banyak serial hingga akhirnya cinta lokasi dengan Ahn Jae Hyun di serial "Blood" dan keduanya menikah tahun 2016 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel