Temani Alyssa Daguise di Rumah Sakit, Al Ghazali Sampai Rela Lesehan di Lantai

Foto: Temani Alyssa Daguise di Rumah Sakit, Al Ghazali Sampai Rela Lesehan di Lantai Instagram
WowKeren dan Kanal247

Beredar foto Al Ghazali menemani Alyssa Daguise sampai tidur lesehan di sebuah rumah sakit di Garut.

Kanal247.com - Hubungan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Sejak awal kisah cinta mereka mencuat, pasangan muda ini memang menuai berbagai kontroversi. Salah satunya karena gaya pacaran mereka yang dinilai cukup vulgar. Al dan Alyssa memang tidak segan memamerkan kemesraan dan kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Namun dengan segala kontroversi yang ada, jalinan cinta Al dan Alyssa tampaknya masih bertahan dengan kuat. Bahkan keduanya hingga kini masih sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Alyssa juga semakin dekat dengan keluarga Al terutama sang ibu Maia Estianty. Mereka seringkali berwisata ke luar negeri bersama.

Namun hubungan Al dan Alyssa tentunya tidak hanya tentang hal-hal tentang hal-hal yang membahagiakan saja. Keduanya juga melewati peristiwa-peristiwa yang tidak menyenangkan bersama. Seperti baru-baru ini ketika Al harus menemani Alyssa di sebuah rumah sakit di Garut.


Baca juga ...

Dari sebuah foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah terlihat Al yang sedang lesehan di lantai rumah sakit. Sedangkan Alyssa duduk di sebelahnya. Mereka juga sempat berfoto dengan beberapa staff yang ada. Berdasarkan kabar yang ada, ada salah satu anggota keluarga Alyssa yang memang tengah dirawat di rumah sakit. Oleh karena itulah Al juga ikut menemani kekasihnya itu menunggu.

"Yuhuuu Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot . Loh loh dedek al kok lesehan di lantai slh satu rs di garut yes . Ada apasih ? Minceu kepo ada yg tau gak yess," tulis admin @lambe_turah.

Momen antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tersebut kemudian ramai diperbincangkan oleh netter lainnya. Banyak yang memuji kesetiaan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel