Sukses Bangun Bisnis Restoran, Andhika Pratama Enggan Bahas Soal Keuangan Keluarga

Foto: Sukses Bangun Bisnis Restoran, Andhika Pratama Enggan Bahas Soal Keuangan Keluarga Instagram
WowKeren dan Kanal247

Andhika Pratama mengatakan bahwa ia dan Ussy Sulistiawaty berbagi tugas mengurus bisnis dan juga rumah tangga.

Kanal247.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belakangan ini tengah disibukkan dengan bisnis yang mereka geluti di luar industri hiburan. Baru-baru ini mereka juga mengungkap seperti apa perkembangan bisnis restoran yang mereka jalankan.

"Perkembangannya Alhamdulillah luar biasa kita happy sama teman-teman yang akhirnya dateng ke restoran kita ke warung kita, sudah datang," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Mampang, Jumat (10/8).

Meski begitu, keduanya mengakui bahwa masih ada beberapa kekurangan yang membutuhkan perhatian lebih. Apalagi mereka juga masih kekurangan staff. Oleh karena itulah, Ussy bahkan sampai harus datang langsung dan mengurus banyak hal sendiri.


Baca juga ...

"Terus emang masih banyak kekurangan sih dari segi mungkin pelayanannya karena staff-staff aku kan tidak ready dengan tamu yang Alhamdulillah tuh berlimpah jadinya sekarang masih tetep perbaikan, terus juga kestabilan rasa makanya aku tuh tiap hari ada di sana jadi pengertian dari suami aku karena aku tinggal terus ke restoran aku jadi bener-bener di maintance lagi deh bener-bener diperbaiki apa yang kurang kurangnya," tambahnya.

Andhika mengatakan bahwa kini ia dan Ussy menjadi lebih sering berbagi tugas, mengingat sang istri lebih sering berada di restoran untuk mengurus bisnis. Sebagai suami ia menyadari apa yang dilakukan oleh Ussy sangat menyita waktu sehingga ia tidak keberatan menggantikan tugas istrinya di rumah.

"Ya belakangan karena restoran aja sih yang nyita waktu karena Ussy kan yang ngerti dapur. Sebenernya sementara saya kan nggak tau jadi dia yang lebih concern memang lebih mengutamakan rasa di restoran," tambah Andhika. "Dia berangkat dari restoran buka sampai restoran tutup saya cuma mikirnya kadang-kadangnya berganti peran aja gitu kalo dulu saya yang jarang punya waktu sekarang saya yang bantu untuk ngurusin anak0anak di rumah dari PR, lesnya, jemput, Ussy yang lebih sibuk sama restoran."

Keberhasilan Ussy dan Andhika di luar dunia hiburan memang patut diacungi jempol. Apalagi dengan bisnis yang mereka geluti, keduanya bisa meraup pundi-pundi rupiah yang banyak. Namun Andhika sendiri justru enggan saat ditanya mengenai keuangan keluarganya lantaran merasa itu adalah privasinya.

"Kok keuangan ditanya-tanya? Bagaimana sih? Memang kalau enggak syuting, kami bakal bangkrut? Enggak juga kan?" tukasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel