Rambut Dibuat Ikal Bak Barbie, Lucinta Luna Malah Berharap Dihujat Netter

Foto: Rambut Dibuat Ikal Bak Barbie, Lucinta Luna Malah Berharap Dihujat Netter
WowKeren dan Kanal247


Merasa memiliki kecantikan yang hakiki, Lucinta Luna panen hujatan netter.

Kanal247.com - Tak dipungkiri, Lucinta Luna telah menjadi salah satu artis Tanah Air yang haus sensasi. Pasalnya, usai diduga transgender Lucinta tak ada hentinya menyamakan dirinya dengan bintang-bintang papan atas. Bahkan, sering kali ia menyamakan dirinya dengan Bunga Citra Lestari.

Tak cukup sampai di situ, ia juga pernah merasa menjadi wanita paling cantik dengan mengunggah rambut barunya yang kala itu hanya sebatas bahu dengan potongan model bob. Bosan dengan rambut lurus, kini ia kembali menyita perhatian netter dengan rambut ikalnya.

Baca juga ...

Ia mengaku bahwa dirinya seperti boneka Barbie yang memiliki kecantikan alami. Menariknya, usai menulis pernyataan tersebut Lucinta justru berharap mendapatkan komentar dari nettert.

"Barbie dool kan," tulis Lucinta dalam keterangan foto. "Bentar lagi 1 juta umat pasti ngebully kecantikan alamiku yang terHQQ."


Tanpa aba-aba, netter pun langsung berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Instagram Lucinta. Beberapa dari mereka justru fokus pada tulisan Lucinta. Ia menulis Barbie dool pada keterangan foto, sedangkan yang benar adalah doll.

"Mungkin SD sampai SMA nya mas fatah waktu mapel bhs inggris lagi mangkal kali ya," tulis akun @marini_****ia. "Barbie doll tolol, nulis aja gabisa yeu begayaan pengen dihujat lo bencong. dkit lg lucu tol," pusing.*****asi. "Doll bukan dool wkkw les english gih sana," tambah akun @octavia_*****na.

Selain itu, netter juga menganggap Lucinta "halu" karena mendapatkan kecantikan yang hakiki. Mereka mengatakan bahwa kecantikan Lucinta adalah palsu.

"Kok alami sih jelas2 dikau bilang sedri kalau oprasi. Itumah ngak alami kakak.." komen akun @maretha.****lia. "Hahaha alami dari mane bang? Lu kan laki gak mungkin dong lu cntik alami hahaha. Cntikan kuntilanak dri pda lu hahaha," @yusvithawul*******. "Alami? Lu cerita lu oplas ini itu anjingg," imgbuh akun @grace****.

Tak berhenti di situ, netter pun semakin membabi buta. Mereka bahkan menyamakan Lucinta dengan Mimi Peri.

"Lama2 caption ama gaya lu kek mimiperi dih," tulis akun vira*****a_. "Berani bilang cantik, ga nyadar ya kalo elu tuch manusia jadi jadian, yg itunya Ternyata karet yg bisa di bongkar pasang,,helloooo, banci ya ttep banciiiii,,apa looo apa looo," @pho_ch***. "Alamii dari manaa. Alami itu g pake make up luna. Bagusan ga usa pake kata2 lu lun, salah mulu bahasanya," tambah akun @mrpj***.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel