Geng Main Game Bareng, Eunkwang BTOB Bahas Soal Pertemanannya dengan Jin BTS cs di Acara Ini

Foto: Geng Main Game Bareng, Eunkwang BTOB Bahas Soal Pertemanannya dengan Jin BTS cs di Acara Ini Allkpop
WowKeren dan Kanal247

Eunkwang juga mengungkap keuntungan yang didapatkan jika masuk dalam geng ini. Penasaran?

Kanal247.com - Jumat, 10 Agustus 2018, Eunkwang BTOB tampil di episode terbaru program acara besutan MBN yang berjudul, "Realistic Men and Women 2". Dalam kesempatan itu, Eunkwang pun sempat bercerita tentang grup main gamenya yang digawangi oleh beberapa idol K-Pop yang lain.

Hal itu bermula saat Eunkwang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya di rumahnya. Eunkwang mengungkapkan bahwa sebelumnya ia tinggal di dorm, tapi belum lama ini ia memutuskan untuk tinggal sendiri.

"Dulu aku tinggal di dorm dan ini akan menjadi pertama kalinya aku memperlihatkan pada fans bagaimana aku hidup sendirian," ungkap Eunkwang. "Ini sudah dua bulan sejak aku keluar dari dorm (pada saat waktu syuting acara tersebut). Aku baru saja selesai merapikan rumahku."


Baca juga ...

Eunkwang pun memperlihatkan rumahnya yang bersih dan rapi. Dia juga memamerkan ruang komputernya yang keren serta simpanan makanan ringannya yang dipenuhi oleh hadiah dari para fans. Terkait hal itu, Eunkwang pun dengan bangga mengungkapkan, "Ini adalah fantasi tiap laki-laki."

Setelahnya, Kwon Hyun Bin yang merupakan salah satu teman dekat Eunkwang yang tergabung dalam grup main game-nya pun datang untuk memberikan ucapan selamat atas rumah barunya tersebut. Seperti yang diketahui, keduanya tergabung dalam grup pertemanan bernama "We're The Strongest Idols" yang terdiri dari Eunkwang, Kwon Hyun Bin, Youngjae B.A.P, Jin Bangtan Boys, Ken VIXX dan Park Ji Hoon Wanna One.

Kwon Hyun Bin Kunjungi Rumah Baru Eunkwang

Sumber: Soompi

Ketika Eunkwang dan Kwon Hyun Bin menonton acara musik di televisi, mereka pun melihat bahwa Wanna One menjadi nominasi untuk ranking pertama minggu itu. "Ji Hoon jadi nominasi untuk ranking pertama," komentar Kwon Hyun Bin. "Bagaimana kabarnya dia?" tanya Eunkwang. Kwon Hyun Bin pun menjawab, "Dia membaca pesan-pesan, tapi tidak membalasnya."

Di studio, para host dan selebriti yang lainnya pun penasaran dengan grup pertemanan Eunkwang dengan Kwon Hyun Bin cs tersebut. Mereka pun bertanya bagaimana akhirnya Park Ji Hoon yang usianya terpaut cukup jauh dari mereka bisa bergabung dalam grup tersebut.

Jin BTS Jadi Casting Manager Geng Main Gamenya

Sumber: Allkpop

"Jin Bangtan Boys selalu menggaet orang (untuk bergabung dengan grup mereka) saat sedang berada di stasiun siaran," terang Eunkwang. "Dia adalah casting manager kami."

Setelahnya, Eunkwang pun ditanya tentang keuntungan yang didapat jika bergabung dengan grup tersebut. Eunkwang pun menjawab, "Kau akan diundang untuk bergabung dengan grup percakapan kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel