Yang Hyun Suk Unggah Keseruan Meet & Greet Lisa di Jakarta, Fans Ajukan Permintaan Ini

Foto: Yang Hyun Suk Unggah Keseruan Meet & Greet Lisa di Jakarta, Fans Ajukan Permintaan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingannya itu, Yang Hyun Suk secara spesial mengucapkan terima kasih pada para fans Black Pink di Indonesia.

Kanal247.com - Yang Hyun Suk merupakan selebriti Korea yang cukup aktif menggunakan Instagram. Melalui akun media sosialnya tersebut, bos YG Entertainment itu tak hanya mengunggah postingan tentang dirinya. Namun, ia juga tidak jarang membagikan momen-momen serta mempromosikan para artis yang bernaung di bawah agensinya.

Kamis, 9 Agustus 2018, salah satu member Black Pink, yakni Lisa, datang berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Lisa ke Tanah Air sendiri untuk menghadiri acara meet and greet yang digelar oleh e-commerce Shopee bekerjasama dengan brand kosmetik Moonshot.

Baca juga ...

Tentu saja kedatangan Lisa di Jakarta mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para Blink (sebutan untuk fans Black Pink). Bahkan, sambil menunggu Lisa tampil, mereka kompak menyanyikan lagu "As If It's Your Last" milik Black Pink.

Merasa senang dengan sambutan meriah para fans di Tanah Air, Yang Hyun Suk pun membagikan keseruan meet and greet Lisa Black Pink di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 10 Agustus 2018. Dalam postingan tersebut, Yang Hyun Suk juga berterima kasih pada para fans di Tanah Air yang telah antusias menyambut kedatangan Lisa.


"Bersama-sama menyanyikan 'As If It's Your Last' di acara Moonshot x Lisa di Jakarta, Indonesia," tulis Yang Hyun Suk di kolom caption. "Terima kasih banyak untuk para Blink Indonesia."

Melihat postingan tersebut, para fans Tanah Air pun sangat gembira. Selain berterima kasih karena telah mengunggah momen tersebut, mereka juga meminta pada Yang Hyun Suk agar nantinya Black Pink bisa menggelar konser di Indonesia.

"Kumohon jadwalkan konser Black Pink di Indonesia," tulis @va***al. "Kumohon, Yang Hyun Suk. Tur konser Black Pink mampir di Indonesia. Dari Blink Indonesia. Kami selalu mencintai Black Pink," ujar @li***un. "BLACKPINK concert in Jakarta juseyo, sajangnim," tukas @ir***ni. "Kumohon gelar konser atau fan meeting di Indonesia," pinta @di***rt.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel