Sempat Ngaku Babak Belur Berkelahi dengan Fans Kpop, Young Lex Akui Cuma Make Up?

Foto: Sempat Ngaku Babak Belur Berkelahi dengan Fans Kpop, Young Lex Akui Cuma Make Up? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Young Lex mengatakan bahwa netter seharusnya tidak begitu saja memercayai berita yang ada di media sosial.

Kanal247.com - Young Lex baru-baru ini menuai sorotan setelah mengunggah fotonya dalam kondisi babak belur. Di wajah rapper tersebut terdapat lebam-lebam berwarna biru dan juga luka. Young Lex mengungkap bahwa ia baru saja berkelahi dengan penggemar K-Pop garis keras.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Young Lex memang berkonflik dengan penggemar K-Pop terutama dari kalangan fans Black Pink yang biasa disebut Blink. Ia dinilai telah melecehkan salah satu member Lisa dalam sebuah videonya beberapa waktu lalu. Bahkan fans sampai memboikot kedatangan Young Lex di acara Meet And Greet Lisa yang diadakan baru-baru ini.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya • Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis Young Lex.

Foto tersebut sontak menuai beragam respon dari masyarakat. Ada yang bersimpati dan mendoakannya agar segera sembuh. Namun tidak sedikit yang justru ragu. Mereka menduga Young Lex hanya mengarang cerita dan lebam yang terdapat di wajahnya tersebut hanyalah make up semata.

Apalagi, beberapa netter juga mengonfirmasi mengenai perkelahian tersebut pada pihak Shopee selaku penyelenggara Meet And Greet dengan Lisa. Hasilnya mereka mengatakan bahwa acara berjalan dengan aman dan tenang serta tidak ada kerusuhan.

Akibat postingannya tersebut Young Lex langsung dihujat habis-habisan. Tidak hanya itu saja, netter bahkan mengedit foto babak belurnya tersebut dan menjadikannya sebagai meme untuk menyindir kekasih Kathy Indera ini. Young Lex sendiri baru-baru ini telah angkat suara. Ia mengaku bahwa postingannya sebelumnya hanya bentuk candaan semata.

"Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real, • • Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan, • • Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali ) • Selamat kena TROLL • • Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL," tulis Young Lex.

Namun pernyaatan dari Young Lex itu tidak membuat kemarahan netter mereda. Banyak yang kemudian menduga bahwa itu hanya alasannya saja lantaran mengetahui postingannya menuai kontroversi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...