Bikin Netter Gemas, Lucunya Baekhyun Hibur Para Penggemar di Media Sosial

Foto: Bikin Netter Gemas, Lucunya Baekhyun Hibur Para Penggemar di Media Sosial Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun menyempatkan diri untuk membalas pertanyaan para penggemarnya di Twitter belum lama ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang cukup aktif di media sosial. Setelah memiliki akun Instagram sebagai salah satu seleb Korea dengan followers terbanyak, Baekhyun belum lama ini akhirnya membuat akun Twitter pribadinya.


Baca juga ...

Dibuat bulan Mei lalu, akun @B_Hundred_Hyun sudah memiliki lebih dari satu juta followers. Tak jarang ia muncul di Twitter dan menyapa para penggemarnya. Seperti yang ia lakukan belum lama ini.

Baekhyun mencoba untuk membalas pertanyaan para penggemar. Tampaknya banyak penggemar yang berlomba-lomba mendapatkan balasan dari pelantun lagu "Ko Ko Bop" ini. Bahkan ada salah satu balasannya yang sempat menjadi trending topic pertama di Seoul.

"Rasanya seperti muncul suara bbojjak bbojjak (imut) saat Baekhyun mengetik," kata fans. Baekhyun dengan lucunya membalas banyak ungkapan kata imut. "Kita biasanya ngomong sendiri di Twitter tapi bagaimana rasanya jika mendapatkan balasan dari Baekhyun. Aku iri," tulis netter. "Kau akan merasakannya seperti ini," balas Baekhyun yang sukses membuat para penggemarnya menjerit.

Baekhyun juga sempat ditanya mengenai lagu kolaborasinya. "Aku tak sabar mendengarkan lagu kolaborasi Baekhyun. Aku benar-benar menunggu huhu," ujar netter yang dibalas Baekhyun "Tunggu sebentar lagi". Seperti yang diketahui, Baekhyun dikonfirmasi berkolaborasi dengan Loco untuk SM Station terbaru.

Sementara itu, Baekhyun sempat isyaratkan comeback terbaru EXO saat konser beberapa waktu lalu. Banyak yang beranggapan EXO tengah mempersiapkan comeback musim panas terbarunya dalam waktu dekat.

Setelah encore konser Elyxion beberapa waktu lalu, para member EXO disibukkan dengan jadwal solo dan tur lainnya. EXO sempat berpartisipasi dalam tur konser SM Town di Osaka, Jepang, belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel