Syuting Film Bareng, Hyun Bin Jadi Salah Satu Alasan Son Ye Jin Bersedia Gabung ‘The Negotiation'

Foto: Syuting Film Bareng, Hyun Bin Jadi Salah Satu Alasan Son Ye Jin Bersedia Gabung ‘The Negotiation' OSEN
WowKeren dan Kanal247


Son Ye Jin tertarik pada keputusan Hyun Bin yang mempertimbangkan peran baru ini.

Kanal247.com - Usai sukses membintangi serial TV populer “Pretty Noona Who Buys Me Food”, Son Ye Jin akan menyapa penggemarnya dalam proyek akting terbaru di layar lebar. Aktris cantik dengan imej berbakat, anggun dan awet muda ini membintangi film baru berjudul “The Negotiation”.


Baca juga ...

Son Ye Jin beradu akting dengan aktor tampan berlesung pipi manis yaitu Hyun Bin. Mereka berdua adalah aktor dan aktris senior yang sudah berlalu lalang di film-film populer. Tidak heran jika “The Negotiation” menjadi film baru yang layak ditunggu.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai disibukkan dengan proses promosi dan mereka menghadiri acara jumpa pers “The Negotiation yang digelar pada Kamis, 9 Agustus. Ini merupakan film tentang negosiator handal bernama Han Chae Yoon (Son Ye Jin) yang melakukan negosiasi satu per satu dengan Min Tae Gyu (Hyun Bin). Negosiasi ini menarik karena Tae Gyu adalah kriminal dibalik insiden penyanderaan besar di Thailand.

Dalam acara jumpa pers, Son Ye Jin menjelaskan tentang nama Hyun Bin yang menjadi salah satu alasan dia bersedia membintangi “The Negotiation”. “Fakta tentang Hyun Bin yang (saat itu) sedang mempertimbangkan naskah ‘The Negotiation’ menjadi penentu keputusanku,” akui Son Ye Jin. “Aku terkejut saat mendengar dia mempertimbangkan tawaran peran ini,” imbuhnya.

Son Ye Jin berkata, “(Peran) ini berbeda dari citra yang ditunjukkan Hyun Bin selama ini sebagai seorang aktor”. “Aku pikir, ini keren karena dia menggunakan peran ini untuk melakukan tantangan yang besar,” puji Son Ye Jin. Tidak heran jika Son Ye Jin ikut tertarik membintangi “The Negotiation”.

Tidak mudah bagi mereka yang di film ini harus lebih sering syuting secara terpisah dengan melihat ke arah monitor. Son Ye Jin berkata, “Tapi, kami di usia yang sama dan kami debut di waktu yang hampir bersamaan. Jadi kami memiliki persahabatan yang tidak perlu banyak dibicarakan. Ini karena kami memiliki rasa saling percaya dan kita bekerja dengan baik meskipun lewat monitor”. Nantikan “The Negosiator” yang akan dirilis September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...