Stylish Ala Bangsawan Inggris, Rose dan Lisa Bahas Promosi Album dan Masa Depan Black Pink

Foto: Stylish Ala Bangsawan Inggris, Rose dan Lisa Bahas Promosi Album dan Masa Depan Black Pink Instagram



Rose dan Lisa merasa sebagai orang yang bahagia karena bisa menjalani pekerjaan yang juga hobi mereka.

Kanal247.com - Dua member grup idol Black Pink yaitu Rose dan Lisa baru-baru ini melakukan sesi pemotretan untuk majalah Dazed Korea edisi September. Lisa dan Rose tampil elegan, keren, stylist dan cantik dengan busana ala orang bangsawan Inggris. Mereka berhasil memukau fans dengan penampilan yang keren untuk konsep pemotretan kali ini.

Rose dan Lisa menunjukkan penampilan mereka dengan busana-busana yang unik dengan gaun-gaun bermotif bunga koleksi Mullbery’s Fall/Winter Collection. Mereka tidak hanya membuat fans kagum. Member Black Pink asal Australia dan Thailand ini juga menuai pujian dari sang creative director bernama Johnny Coca.

“Kami menyoroti gaya British dari berbagai perspektif. Perempuan Mulberry memmiliki sisi elegan seorang bangsawan sekaligus pikiran pemberontak. Rose dan Lisa stylist. Aku harap ekspresi mereka yang tidak terduga dan kontemporer akan menunjukkan siapa diri mereka,” tuturnya. Di sini Lisa dan Rose membahas promo mini album “Square Up” usai hiatus satu tahun.

Baca juga ...

“Masa hiatusnya panjang tapi kami mendapatkan banyak kekuatan karena banyak orang yang memberikan cinta,” tutur Rose. Tentang konser di Osaka, mereka berkata, “Kami berpikir, betapa indahnya jika momen kita berempat berdiri di panggung bisa bertahan selamanya.”

Bersama Dazed Korea ini, Rose juga mengungkapkan pandangannya tentang masa depan Black Pink. Rose berkata, “Aku penasaran, seberapa jauh kita bisa berjalan dan apa lagi yang bisa kita lakukan kedepannya”. Rose menambahkan, “Kami berempat benar-benar menyukai musik dan pekerjaan ini”. Lisa berkata, “Kami benar-benar orang yang bahagia karena kami melakukan apa yang kami suka.”

Sementara itu, Black Pink sendiri saat ini menjadi girl grup yang cukup populer di Korea Selatan. Comeback mereka dengan mini album yang berisi empat lagu baru ini juga disambut dengan baik sekaligus mengobati kerinduan penggemar pada penampilan mereka. Grup idol dari agensi YG Entertainment ini juga baru saja merayakan anniversary 2 tahun karir mereka yang kini semakin kuat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel