Gendong Anak, Mytha Lestari Terlihat Kucel Tanpa Riasan Wajah

Foto: Gendong Anak, Mytha Lestari Terlihat Kucel Tanpa Riasan Wajah Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Mata panda' mulai hiasi wajah Mytha Lestari.

Kanal247.com - Penyanyi Mytha Lestari tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Mytha terlihat bahagia lantaran status barunya tersebut. Meski sempat sulit mengeluarkan Air Susu Ibu (ASI) dan membuatnya stres, Mytha mengaku tidak akan putus asa dan akan terus berupaya.


Baca juga ...

Dukungan dari suaminya, Barry Maheswara menjadi faktor penting bagi Mytha. Barry merupakan sosok suami sekaligus ayah yang luar biasa. Ketika Mytha dalam keadaan drop, Barry mampu menuntut dan memberikan pengertian kepada sang istri.

Tak hanya itu, Barry juga selalu siap siaga ketika anaknya, Mahatma Kala Maheswara sedang membutuhkan kehadirannya. Barry telah menjadi seorang yang nyaris sempurna.

Meski sang suami selalu siaga, bukan berati Mytha bisa seenaknya meninggalkan Kala. Di usia yang belum genap satu tahun, bayi tersebut masih suka tidur di dada Mytha.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru di Instagram Mytha pada Kamis (9/8). Mytha tampil tanpa menggunakan riasan wajah. Bagian bawah mata Mytha pun terlihat sedikit menghitam.

"Kala baru bisa tidur nyenyak banget .. Setelah tadi malam drama dia rewel sepanjang malam," tulis Mytha dalam keterangan foto. "Tapi dia paling nyaman kalo bobo di dada mamanya kayak begini #pejuangasi."

Unggahan itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar. Sebagian netter memaklumi peran ibu baru yang tidak akan peduli dengan penampilan karena sibuk dengan sang bayi.

"Selamat datang mata pandaaa," tulis akun @ekak****. "Kurang tidur ya kak, nikmatnya punya bayi itu campur aduk," @arin**_**. "Jadi ingat dlu..mata panda khasnya pejuang asi,krg tidur,happy-happy aja semangat mbk @mytha_lestari," imbuh akun @elmisof****.

Tak hanya itu, netter juga memberikan masukan serta berbagi pengalaman di kolom komentar Mytha. Tidur di dada seorang ibu merupakan hal yang wajar untuk bayi yang baru lahir.

"Wajar mba dede nya rewel soalnya kan belum puputan, insyallah nanti kalau dah puputan dah ga rewel lagi ko mba mita, kalau anak aku puputan nya pas seminggu copot sendiri tali pusarnya," komen akun @rara_widia****. "Sama banget kebiasaan nya dengan anak saya no 2 yg skrg sudah kls 4 SD dulu waktu masih umur di bawah 1 bulan tidurnya tiap malam selalu di dada mamanya," imbuh akun @novellia*****a. "Anak aq jg smpe usia 1tahun nyenyaknyn klo bobo di dada," tambah akun @sketsa*****i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...