Ku Hye Sun Tampil Kurusan Saat Hadiri Red Carpet JIMFF ke-14, Begini Reaksi Netter

Foto: Ku Hye Sun Tampil Kurusan Saat Hadiri Red Carpet JIMFF ke-14, Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat akui tambah gemuk, Ku Hye Sun terlihat lebih langsing saat hadiri red carpet JIMFF ke-14.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu aktris cantik Ku Hye Sun membuat banyak pihak heboh saat menghadiri acara Red Carpet Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan) yang ke-22. Pasalnya, saat itu Ku Hye Sun terlihat lebih gemuk dan berisi dibandingkan dengan sebelumnya.

Rupanya hal itu pun menimbulkan berbagai rumor di publik, mulai dari yang mengatakan bahwa istri Ahn Jae Hyun itu tengah berbadan dua hingga baru saja melakukan operasi plastik. Namun, semua rumor itu segera dibantah oleh pihak agensi serta Ku Hye Sun sendiri. Aktris "Boys Before Flower" itu mengungkapkan bahwa berat badannya bertambah hingga 10 kg dan akhirnya membuatnya terlihat lebih gemuk daripada sebelumnya.

Baca juga ...

Sesudahnya, Ku Hye Sun pun kerap mengungkapkan bahwa dia akan mulai kembali berolahraga. Bahkan, melalui berbagai postingannya di Instagram, Ku Hye Sun sering memamerkan saat dirinya berolahraga di air.

Kamis, 9 Agustus 2018, Ku Hye Sun tampak menghadiri acara red carpet Jecheon International Film & Music Festival (JIMFF) ke-14. Dalam kesempatan itu, Ku Hye Sun terlihat anggun mengenakan dress berwarna kuning cerah dengan motif bunga yang semakin menambah segar penampilannya.


Cantiknya Koo Hye Sun Saat Hadiri Red Carpet JIMFF ke-14

Sumber: TV Daily

Melihat penampilan Ku Hye Sun dalam acara tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya menyoroti kulitnya yang luar biasa putih, tapi tak sedikit pula yang takjub dengan tubuhnya yang kini sudah terlihat langsing.

"Mungkin dia (Ku Hye Sun) adalah selebriti yang paling putih. Dia benar-benar seperti vampir," tulis salah seorang netter. "Bagaimana mungkin kulitnya lebih putih daripada stocking yang berwarna putih?" tanya netter lain.

"Heol, berat badannya cepat sekali turun..." ujar netter yang lain. "Dia benar-benar bekerja keras dalam menjalani dietnya. Pasti stress banget harus terus mendengarkan apa kata orang lain tentangmu," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel