Bahas Soal Hiatus 2PM di Wawancara Terbaru, Chansung Akui Khawatirkan Hal Ini

Foto: Bahas Soal Hiatus 2PM di Wawancara Terbaru, Chansung Akui Khawatirkan Hal Ini Sedaily
WowKeren dan Kanal247


Saat ini 2PM tengah hiatus karena beberapa membernya sedang menjalankan tugas wajib militer.

Kanal247.com - Baru-baru ini Chansung 2PM duduk melakukan wawancara dengan media outlet Star Today. Dalam kesempatan tersebut, Chansung pun mendapatkan banyak pertanyaan, termasuk tentang grupnya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, saat ini para member 2PM lebih aktif melakukan promosi individu ketimbang grup karena beberapa membernya, seperti Taecyeon dan Wooyoung, tengah hiatus dari dunia entertainment karena harus menjalankan tugas bela negara.

2PM sendiri terakhir kali melakukan comeback pada September 2016 silam lewat album mereka yang berjudul, "Gentlemen's Game". Album itu juga merupakan bagian dari perayaan anniversary debut mereka yang ke-8.

Oleh sebab itu, artinya sudah dua tahun berlalu sejak grup besutan JYP Entertainment itu terakhir kali meluncurkan album bersama. Bahkan, sepertinya 2PM masih belum memiliki rencana untuk melakukan comeback dengan musik terbaru dalam waktu dekat.

Pada saat wawancara, Chansung pun ditanya bagaimana perasaannya, apakah ia merasa cemas dan takut dengan hiatus 2PM yang kelihatannya cukup lama ini. Terkait hal itu, Chansung pun memberikan jawaban yang bijak.

"Saat masa promosi kami, Shinhwa dan TVXQ sunbaenim terlihat sangat keren ketika akhirnya mereka melakukan comeback," terang Chansung. "Aku bertanya-tanya apakah para junior juga akan melihat kami seperti itu ketika akhirnya kami melakukan comeback nanti."

Chansung melanjutkan, "Namun selain hal itu, tidak ada lagi hal yang membuatku khawatir. Hal yang paling penting adalah melanjutkan 2PM dan aku tidak pernah berpikir untuk berhenti (melakukan promosi bersama 2PM). Aku menantikan sinergi baru seperti apa yang bisa kami ciptakan setelah kami bertumbuh selama hiatus ini."

Sementara itu, saat ini Chansung sendiri lebih aktif berkarier di dunia akting. Bahkan, belum lama ini Chansung berhasil memerankan karakter Go Gwi Nam dengan apik dalam serial drama "Why Secretary Kim" yang dibintanginya bersama dengan Park Seo Joon, Park Min Young, Pyo Ye Jin dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...