Young Lex Babak Belur Berantem dengan K-Popers Garis Keras, Netter Curiga Cuma Make Up

Foto: Young Lex Babak Belur Berantem dengan K-Popers Garis Keras, Netter Curiga Cuma Make Up Instagram
WowKeren dan Kanal247


Young Lex malah dihujat habis-habisan setelah mengaku berantem dengan Kpopers garis keras hingga babak belur.

Kanal247.com - Konflik antaara Young Lex dengan penggemar K-Pop tampaknya semakin memanas. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu rapper Indonesia itu dihujat habis-habisan oleh Blink, sebutan untum fans Black Pink lantaran dinilai telah melecehkan Lisa, salah satu anggota dari girl grup asal Korea Selatan tersebut. Dalam sebuah video yang diunggahnya, Young Lex mengatakan sebuah kalimat yang dianggap tidak senonoh.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Young Lex kembali menuai kontroversi lainnya. Ia mengunggah foto wajahnya yang terlihat babak belur. Dalam keterangan yang dituliskan, Young Lex mengaku berkelahi dengan penggemar K-Pop garis keras.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya • Pelakunya bales? Apa tangkep?? tulis Young Lex.

Namun bukannya simpati, pria yang kini kabarnya tengah menjalin hubungan dengan Kathy Indera ini justru menuai respon negatif. Banyak yang meragukan Young Lex benar-benar bertikai dengan fans K-Pop. Bahkan tidak sedikit yang curiga bahwa lebam dan biru-biru di wajah Young Lex hanyalah efek make up semata.

"Make upnya keren," ujar @na***smine_ . "Logika ajasih kalo sampe biru bgtu pasti udh bengep alias bengkak kalo bro," imbuh @riri***inataa. "Itu yang merah2 pake lipstik apaan ko natural bngt kaya darah, rekomen bngt nih buat anak muda yang pngen lbh viral atau yg pngen ikut ajang ftv," sindir @stella***alena0209. "Hmmmmmmm.. Seriusan digebukin ? Emang alesannya apa pada ngegebukin ? Hohohohohooo ?? Masa iya anak cewe cwe ngegebukin ?" tanya @k***wt.

Sementara itu, perkelahian antara Young Lex dan fans K-Pop tersebut diduga berkaitan dengan kedatangan Lisa Black Pink ke Indonesia. Seperti diketahui gadis asal Thailand itu memang mengadakan acara Meet and Greet atas undangan Shopee. Young Lex sendiri kabarnya sempat diundang untuk datang.

Pihak Shopee sendiri juga telah diminta konfirmasinya oleh netter terkait berita perkelahian tersebut. Namun dari balasan yang mereka berikat, acara disebut disebut berlangsung dengan aman dan damai.

"Setau saya tadi pihak shopee udah konfirm kalo aman aman aja lho:v," kata @taz***isaaa. "Fix settingan shopee bilang acara berjalan kondusif," tulis @sa***eesc. "Dihh.. Org shopee aja udh konfirmasi gk ada apa*... Acara lncr, halu bgt si..," ujar @ira***mad10.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...