Akhirnya Terungkap, Desain Album 'Love Yourself: Answer' Bangtan Boys Tuai Pujian Fans

Foto: Akhirnya Terungkap, Desain Album 'Love Yourself: Answer' Bangtan Boys Tuai Pujian Fans Facebook
WowKeren dan Kanal247


Meski sederhana, tapi desain album 'Love Yourself: Answer' Bangtan Boys ini terlihat elegan.

Kanal247.com - Grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat "Love Yourself: Answer". Album yang menjadi penutup seri "Love Yourself" tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya desain album "Love Yourself: Answer" pun terungkap. Hal itu diketahui dari laman website Amazon belum lama ini.

Baca juga ...

Desain Album 'Love Yourself: Answer' Bangtan Boys

Sumber: www.amazon.com/LOVE-YOURSELF-Answer-BTS

Seperti kedua album pendahulunya, yakni "Love Yourself: Her" dan "Love Yourself: Tear", album "Love Yourself: Answer memiliki tampilan yang sederhana tapi elegan.


Dari foto yang tertera pada laman website Amazon terlihat album "Love Yourself: Answer" mempunyai desain cover metallic holographic dengan tidak banyak gambar maupun hiasan, tapi tetap terlihat elegan. Seperti kedua album seri "Love Yourself" sebelumnya, "Love Yourself: Answer" mempunyai empat versi, yakni versi S, versi E, versi L dan versi F.

Melihat desain album "Love Yourself: Answer", para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang segera membanjiri pujian pada tampilan desain album terbaru Bangtan Boys tersebut.

"Ohh cantik banget! Aku suka. Makin tidak sabar menantikan lagu-lagunya!" tulis salah seorang netter. "Aku suka banget saat para artis konsisten dengan tema konsep cover album mereka... Bangtan Boys dengan album 'Love Yourself', Mamamoo dengan cover warna mereka..." ujar netter lain. "Sederhana tapi cantik," puji netter yang lain. "Aku tidak sabar menantikan albumku tiba. Ini cantik banget," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys juga merilis comeback trailer untuk "Love Yourself: Answer" yang berjudul, "Epiphany". Video berdurasi sekitar empat menit itu bukan hanya menyuguhkan suara merdu Jin, tapi juga menampilkan sinematografi yang luar biasa apik.

Sayangnya, Bangtan Boys tidak akan mempromosikan "Love Yourself: Answer" di berbagai program acara musik mingguan seperti yang biasa dilakukan oleh para idol K-Pop. Pasalnya, segera setelah dirilis, Bangtan Boys akan memulai tur dunia "Love Yourself" yang akan dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel