Pyo Ye Jin Akui Kagumi Park Min Young & Bahas Love Linenya dengan Chansung di 'Secretary Kim'

Foto: Pyo Ye Jin Akui Kagumi Park Min Young & Bahas Love Linenya dengan Chansung di 'Secretary Kim' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pyo Ye Jin sama sekali tidak menyangka bahwa karakternya punya peran penting dalam perkembangan hubungan asmara tokoh utama 'Secretary Kim'

Kanal247.com - Belum lama ini aktris Pyo Ye Jin duduk melakukan wawancara bersama dengan media outlet Maeil Business. Dalam kesempatan itu, Pyo Ye Jin berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang pengalamannya beradu akting dengan Chansung 2PM di drama "Why Secretary Kim".


Baca juga ...

Dalam drama yang diangkat dari serial webtoon yang berjudul sama tersebut, Pyo Ye Jin berperan sebagai Kim Ji Ah, sekretaris baru yang mulanya dipekerjakan untuk menggantikan Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang berniat untuk keluar dari perusahaan. Namun, tak disangka-sangka, rupanya Kim Ji Ah juga merupakan salah satu sosok yang membantu berkembangnya hubungan asmara antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Kim Mi So.

"Sejujurnya, aku tidak tahu kalau aku akan memiliki peran penting dalam drama ini," ungkap Pyo Ye Jin dalam wawancara tersebut. "Dalam naskah drama, Kim Ji Ah dideskripsikan hanya sebagai seorang 'sekretaris baru.' Kupikir nantinya (karakterku) hanya akan membuat masalah saja."

Setelahnya, Pyo Ye Jin pun mengungkapkan betapa ia sangat berusaha untuk memerankan sosok Kim Ji Ah, bahkan ia juga merasa memiliki beberapa kemiripan dengan karakternya tersebut. "Seperti bagaimana Kim Ji Ah sangat mengagumi dan mengidolakan Kim Mi So, aku juga ingin seperti Park Min Young," terang Pyo Ye Jin.

Dalam drama tersebut, karakter Pyo Ye Jin pun memiliki hubungan asmara dengan karakter yang diperankan oleh Chansung, yakni Go Gwi Nam. Meski bukan karakter utama, namun kisah keduanya cukup menarik perhatian banyak penonton setia "Why Secretary Kim" yang melihat hubungan mereka yang bermula dengan canggung, kemudian bertetangga, hingga saling membuka diri dan jatuh cinta.

"Sejak awal aku tahu kalau karakterku akan memiliki love line dan aku juga tahu kalau ada karakter yang bernama Go Gwi Nam," ujar Pyo Ye Jin. "Namun aku sempat bertanya-tanya apakah (Kim Ji Ah) bisa menjadi pasangan Go Gwo Nam mengingat betapa mereka sangat sering bertengkar. Harusnya mereka memiliki ketertarikan pada satu sama lain untuk terciptanya love line, tapi sejak awal mereka sangat benci dengan satu sama lain. Meski demikian, aku yakin hal itu akan tetap terjadi dan terus menunggu."

Dalam wawancara tersebut, Pyo Ye Jin juga ditanya pendapatnya mengenai Chansung yang merupakan idol K-Pop yang terjun ke dunia akting. Walau biasanya banyak orang yang mengkritik para idol yang juga berakting, tapi Pyo Ye Jin memberikan pujian untuk lawan mainnya tersebut.

"Menurutku itu adalah hal yang hebat sekali," ujar Pyo Ye Jin. "Dia (Chansung) adalah tipe yang sangat pekerja keras, dan aku tidak bisa melihatnya sebagai seorang idol saat dia berakting. Dia terlihat seperti aktor yang beradu akting denganku, tapi dia juga memiliki acara fan meeting serta menyanyi di atas panggung."

Pyo Ye Jin juga mengungkapkan bahwa dia dan beberapa bintang "Why Secretary Kim" lainnya sempat menonton pertunjukan musikal Chansung yang berjudul, "Smoke". Melihat betapa kerennya Chansung dalam pertunjukan tersebut membuat Pyo Ye Jin juga ingin menjajal tampil dalam pertunjukan drama panggung meski bukan musikal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...