Resmi Cerai, Ini Alasan Dina Lorenza Pilih Berpisah dari Ghatan Shaleh

Foto: Resmi Cerai, Ini Alasan Dina Lorenza Pilih Berpisah dari Ghatan Shaleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dina Lorenza dan Ghatan Shaleh Hilabi ternyata sudah sering cekcok dan pisah ranjang selama kurang lebih dua tahun.

Kanal247.com - Rumah tangga Dina Lorenza dengan suaminya Ghatan Shaleh Hilabi benar-benar telah berakhir. Kamis (9/8), Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan mengumumkan bahwa gugatan cerai yang teregister dengan nomor perkara 1175/Pdt.G/2018/PA. JS telah diputus verstek pada tanggal 25 Juli 2018.

Berdasarkan informasi yang ada, selain gugatan cerai aktris cantik ini juga menuntut hak asuh anak-anak mereka. Keputusan verstek diambil lantaran Ghatan tidak pernah menghadiri persidangan selama ini.

Baca juga ...

Kabar mengenai keputusan pengadilan tersebut juga dibenarkan oleh pengacara Dina Lorenza sendiri, Elza Syarief. "Iya benar (Dina Lorenza sudah diputus cerai)," kata pengacara Elza Syarief seperti dilansir dari Liputan 6. Kamis (9/8).

Permasalahan dalam rumah tangga Dina dan Ghatan sendiri sebenarnya sudah muncul sejak lama. Diketahui bahwa keduanya telah pisah ranjang selama kurang lebih dua tahun. Elza Syarief mengungkap bahwa percekcokan yang seringkali terjadi diantara mereka menjadi alasan kuat bagia kliennya itu untuk mengajukan gugatan cerai. "Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," jelas Elza Syarief.


Sementara itu, Dina dan Ghatan sendiri telah menikah selama kurang lebih sepuluh tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 29 Juni 2008 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

Perceraian ini merupakan yang kedua bagia Dina maupun Ghatan. Sebelum menikah dengan Ghatan, Dina diketahui pernah menikah dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma pada 7 Maret 2002. Sayangnya rumah tangga keduanya tidak berjalan lama. Dina dan Heru resmi bercerai pada 13 Oktober 2003. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai ssatu anak bernama Malika Alea Casta.

Dina kemudian menikah lagi dengan Ghatan setelah lima tahun menyandang status janda. Ghatan sendiri juga bukan sosok yang asing. Sebelumnya ia sempat menikah dengan artis Cut Keke. Sayangnya pernikahan itu juga harus kandas.

Kabar perceraian Dina dan Ghatan tentunya membuat publik terkejut dan sangat menyayangkannya. Pasalnya pasangan ini sebenarnya tidak pernah diterpa isu miring sehingga banyak yang menduga rumah tangga mereka adem ayem saja.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel