Hani EXID Anggap Idol Ini Adalah Member iKON yang Paling Seksi di Comeback ‘Killing Me’, Siapa?

Foto: Hani EXID Anggap Idol Ini Adalah Member iKON yang Paling Seksi di Comeback ‘Killing Me’, Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setiap member iKON sendiri memiliki pendapatnya masing-masing untuk memilih yang paling seksi di comeback ini.

Kanal247.com - Grup idol iKON telah comeback dengan mini album baru yang bertajuk “New Kids: Continue” dan merilis MV “Killing Me” pada 2 Agustus lalu. Grup idol dari agensi YG Entertainment ini mendapatkan respon yang positif dari publik atas lagu-lagu terbaru mereka yang tidak hanya title tracknya saja namun juga lagu-lagu lain di album tersebut.

iKON saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi comeback di musim panas 2018 ini. iKON tampil membawakan lagu mereka yaitu “Killing Me” dan sub track “Freedom” di beberapa acara musik. Selain itu, iKON juga melakukan promosi dengan hadir ke acara radio.

Baca juga ...

Ketujuh member iKON tampil dalam acara SBS Power FM “Cultwo Show” yang disiarkan pada Kamis, 9 Agustus ini. Di episode kali ini adalah DJ spesial untuk “Cultwo Show” yaitu idol Hani dan grup EXID. iKON bersama Hani dan bintang tamu lainnya yaitu Oh Dam Yu pun asyik mengobrol di acara radio ini.

iKON membahas comeback mereka dengan album “New Kids: Continue” ini. Dalam salah satu pembahasannya, member iKON ditanya siapakah member yang mereka anggap paling seksi untuk comeback di paruh kedua 2018 ini. Pasalnya saat ini iKON dengan “Killing Me” mencoba menunjukkan sisi seksi dan kharisma yang ada pada mereka.


Mendengar pertanyaan ini, Junhoe yang dikenal kocak langsung penuh percaya diri memberikan jawaban pertama kali. “Harusnya aku (yang paling tampan). Aku mendedikasikan banyak kerja keras (untuk comeback kali ini),” kata Junhoe. “Berat badanku turun 6 kilogram,” imbuhnya.

Tentu saja pernyataan ini tidak diterima begitu saja oleh member iKON lainnya. B.I sang leader memilih Kim Jin Hwan dan lucunya Kim Jin Hwan memilih dirinya sendiri. Bobby lebih memilih Junhoe. Donghyuk memilih Yunhyeong.

Di sisi lain, member yang paling muda yaitu Chanwoo memiliki pendapatnya sendiri. Dia berkata, “Junhoe itu seksi tapi kamu tidak bisa mengalahkan kematangan (kedewasaan). Aku memilih Kim Jin Hwan hyung”. Nah, siapakah pilihan pembaca?

Hani sebagai orang yang menyaksikan comeback iKON, dia juga memiliki pilihannya sendiri untuk member yang dianggap paling seksi di comeback kedua pada tahun 2018 ini. “Aku rasa Junhoe adalah (member) yang paling seksi untuk album ini,” akui Hani EXID.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel