Lagu Barunya Dipuji RM Bangtan Boys, Respons Zayn Malik Ini Buat Fans Heboh

Foto: Lagu Barunya Dipuji RM Bangtan Boys, Respons Zayn Malik Ini Buat Fans Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247

Melalui postingan di Twitter, RM memuji lagu baru Zayn Malik bersama Timbaland yang berjudul, 'Too Much'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, RM merupakan salah satu member Bangtan Boys yang cukup aktif menggunakan Twitter. Melalui akun Twitter resmi grupnya, leader Bangtan Boys itu bukan hanya kerap membagikan foto-foto terbaru, tapi juga memberikan berbagai rekomendasi lagu-lagu keren yang menarik perhatiannya.

Rabu, 8 Agustus 2018, RM pun mengunggah postingan baru di Twitter. Dalam postingan tersebut, RM mengunggah bagian cover dari lagu terbaru Zayn Malik bersama Timbaland yang berjudul, "Too Much".

Guna melengkapi postingan tersebut, RM pun menuliskan sebuah caption singkat yang berbunyi, "Lagu ini juga bagus." Postingan RM itu pun tentu saja langsung mendapatkan berbagai respons positif dari para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys).

Tak disangka-sangka, rupanya Zayn Malik mengetahui postingan RM tersebut. Mantan member One Direction itu pun membalas postingan pelantun "Fake Love" itu dengan ucapan terima kasih.

Dukungan RM serta balasan dari Zayn itu memang cukup singkat. Akan tetapi, hal tersebut langsung sukses membuat para fans dan netter heboh. Bahkan, tak sedikit yang kemudian berharap agar suatu hari nanti mereka bisa berkolaborasi.

"Jadi, apakah kita akan mendapatkan kolaborasi antara mereka di masa mendatang? Kurasa suara Zayn akan cocok dengan pelantun 'Singularity' itu (V). Jangan marahi aku karena aku lupa namanya. Tapi dia punya suara berat yang merdu. Aku sungguh berharap mereka bisa kolaborasi," tulis salah seorang netter. "Aku menginginkan kolaborasi kalian (Zayn dan Bangtan Boys)!!" ujar netter lain. "Aku sangat suka interaksi seperti ini," tukas yang lainnya lengkap dengan emoticon terharu.

Sementara itu, saat ini RM bersama para member Bangtan Boys lainnya tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka lewat "Love Yourself: Answer". Album penutup seri "Love Yourself" itu rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.

Setelahnya, Bangtan Boys akan langsung memulai tur dunia mereka yang bertajuk, "Love Yourself". Tur tersebut akan dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul pada tanggal 25-25 Agustus 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel