Yewon Bahas Karakternya dan Kedekatan Pemain 'Secretary Kim' di Lokasi Syuting

Foto: Yewon Bahas Karakternya dan Kedekatan Pemain 'Secretary Kim' di Lokasi Syuting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yewon merasa kedekatan para pemain serial 'What's Wrong With Secretary Kim' di lokasi syuting bak tengah liburan bersama.

Kanal247.com - Bukan hanya karakter para pemeran utama Park Min Young dan Park Seo Joon, para pemain pendukung di drama "Why Secretary Kim" juga menjadi sorotan penonton. Salah satu karakter yang sempat membuat penonton gemas adalah sosok sekretaris Seol Ma Eum yang diperankan oleh Yewon.


Baca juga ...

Belum lama ini lewat wawancara dengan media My Daily, Yewon bercerita tentang pengalamannya bergabung dalam serial sukses tersebut. Mantan idol dari girl group Jewelry ini ternyata tak menyangka jika serial tersebut mendapatkan antusias tinggi dari para penonton.

"Aku bahkan tak berpikir (drama) akan sukses seperti ini. Aku senang itu berjalan dengan baik. Aku juga merasa punya ketertarikan para penonton," kata Yewon. "Saat aku pergi ke suatu tempat, mereka mengenalku sebagai 'sekretaris Seol' daripada Yewon. Sampai sekarang, banyak orang merespon 'Yewon akting?' tapi sekarang mereka berkomentar 'itu sekretaris Seol'. Aku merasa hidup sebagai sekretaris Seoul. Aku senang mereka mengingatku."

Ia menyebutkan jika karakternya di drama dan kepribadian aslinya cukup mirip. "Kami sangat mirip. Kami selalu tersenyum dan ceroboh juga pelupa. Orang-orang kadang tertawa karena kesalahanku. Aku bukan tipe orang yang teliti," jelas Yewon.

"Aku merasa reaksi orang-orang di awal drama dan selanjutnya tampak berbeda. Awalnya, sejak sekretaris Seoul selalu membuat kesalahan, orang-orang bilang 'Kenapa dia selalu berbuat masalah di tempat kerja?' Tapi setelah beberapa kesalahan, mereka jadi penasaran dan 'Kesalahan apa lagi yang bakal ia buat?'" lanjutnya.

Tak hanya sukses menghibur penonton, para pemain serial "What's Wrong With Secretary Kim' ternyata memiliki kedekatan yang akrab di belakang kamera. Yewon mengatakan jika suasana di lokasi syuting tak seperti tengah bekerja melainkan bak tengah melakukan liburan bersama.

"Tertawa tanpa henti ketika berada di lokasi syuting, seperti tengah melakukan liburan bersama. Kami punya banyak tim makan makan, jadi kami senang ketika bertemu satu sama lain di lokasi syuting," tambah Yewon. "Aku tak ada di bagian set kantor wakil presiden perusahaan, tapi sutradara sengaja mengirimku kesana. Dia ingin aku pergi dan bermain. Itulah kenapa dia mengijinkanku bergabung dalam adegan membership training (MT)."

Serial tersebut berhasil mencuri perhatian banyak orang hingga meraih rating tertinggi hingga episode terakhir beberapa waktu lalu. Bahkan chemistry Park Min Young dan Park Seo Joon yang menjadi pasangan di serial tersebut hingga membuat mereka sempat dirumorkan memiliki hubungan asmara di dunia nyata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel