Ayudia Bing Slamet Mengaku Tak Bisa Marah Lama-Lama dengan Ditto

Foto: Ayudia Bing Slamet Mengaku Tak Bisa Marah Lama-Lama dengan Ditto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayudia Bing Slamet lebih memilih bertengkar di atas panggung daripada di rumah.

Kanal247.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto selalu tampil harmonis di berbagai proyek. Keduanya juga gemar membawa sang buah hati, yakni Dia Sekala Bumi.


Baca juga ...

Namun, di balik keharmonisan pasangan tersebut ternyata diakui oleh Ayudia bahwa ia dan Ditto pernah bertengkar saat manggung. Beruntungnya, pertengkaran yang dialami oleh pasutri tersebut tidak berlangsung lama.

Ayudia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa berlama-lama bertengkar dengan sang suami. Keduanya sama-sama berusaha menjaga mood agar tidak merusak suasana.

"Jaga mood sebenernya kalo ama Ditto nggk bisa lama lama berantem. Memang pernah, kalo ditanya pernah ngalamin enggak? Pas manggung atau apa segala macem berantem, pernah pernah banget," ungkap Ayudia saat ditemui di salah satu kafe di Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). "Tapi ya gitu biasanya kita jadi apa ya kebawa fun ajah sih sebenarya emang ya ngapain sih berantem lama-lama."

Di sisi lain, Ayudia juga merasa nyaman jika ada proyek yang mempertemukannya dengan Ditto. Ibu satu anak itu sangat menikmati momen-momen tersebut.

"Ya ibaratnya gini jadi setiap ada aktivitas manggung atau apa pun yang bareng itu malah seneng," lanjut Ayudia. "Oh ya udah deh bisa baikan."

Sebab, diakui pula oleh Ayudia apabila berada di satu panggung ia dan Ditto malah jarang bertengkar. Sebaliknya, pertengkaran terjadi saat keduanya berada di rumah dan tidak memiliki kegiatan.

"Yang bingung tuh misalkan di rumah nggak ngapa-ngapain itu udah berantem," tutur Ayudia. "Baikannya kaya gimana nih 'aduh gengsi lagi' jadi kaya-kaya challenge malah seneng banget (pas manggung)."

Sementara itu, di kesempatan yang sama pasutri muda itu juga membocorkan bahwa keduanya tengah mempersiapkan buku ketiga mereka. Sebelumnya, Ayudia dan Ditto telah menerbitkan buku #TemanTapiMenikah dan #TemanTapiMenikah2 yang terinspirasi dari kisah mereka berdua.

"Proses buku ketiga sekarang udah sampai di halaman 70. Buku ketiga tentang traveling," kata Ditto. "Belum rampung sih, masih 45 persenlah masih jauh tapi gue seneng banget nulisnya juga. Ayu juga inget semua selama perjalan kemaren, jadi satu buku yang menarik sih."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...