Adu Cantik di Pemotretan Majalah Terbaru, Pesona Lisa & Rose Black Pink Siap Luluhkan Hati Fans

Foto: Adu Cantik di Pemotretan Majalah Terbaru, Pesona Lisa & Rose Black Pink Siap Luluhkan Hati Fans Allkpop



Dalam sesi wawancara, Lisa dan Rose juga membahas tentang antusiasme mereka menyambut masa depan bersama Black Pink dan fans.

Kanal247.com - Belum lama ini dua member Black Pink, yakni Lisa dan Rose digaet melakukan pemotretan bersama dengan majalah Dazed Korea. Rencananya, hasil pemotretan keduanya tersebut akan dirilis dalam Dazed Korea edisi bulan September 2018.

Menurut pihak majalah, pemotretan Lisa dan Rose ini mengusung tema "Old English Royalty" yang menampilkan berbagai pesona anggun nan elegan kedua pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut. Selain itu, pemotretan terbaru Lisa dan Rose dengan Dazed Korea ini bekerjasama dengan brand fashion mewah Mulberry.

#COVERDAZEDKOREA - <데이즈드> 코리아 가을특집호 커버 블랙핑크 로제와 리사 @roses_are_rosie @lalalalisa_m @blackpinkofficial Wardrobe Mulberry @mulberryengland . 유례없는 폭염이 한창입니다만 <데이즈드>와 패션계는 가을을 재촉할 수밖에 없습니다. 언제 그랬냐는 듯 여지없이 가을은 찾아올 테니까요. <데이즈드>의 가을 특집 호에는 2018년 가을, 여러분의 옷장과 화장대를 채워 줄 가방, 화장품, 주얼리 아이템이 빼곡하게 소개됩니다. 서울, 파리, 런던에서 2018년 F/W 컬렉션과 함께 촬영된 아름다운 비주얼 또한 <데이즈드> 가을 한정판에서만 느낄 수 있는 소장의 가치도 더할 것입니다. - #DAZEDKOREA #블랙핑크 #로제 #리사 #BlackPink #Rose #Lisa #멀버리 #Mulberryengland #falledtion

Sebuah kiriman dibagikan oleh 데이즈드 코리아 DAZED KOREA 🎗 (@dazedkorea) pada

Baca juga ...

Terkait kolaborasinya bersama dengan Lisa dan Rose tersebut, direktur kreatif dari koleksi terbaru brand Mulberry pun mengungkapkan antusiasmenya. "Rose dan Lisa adalah dua orang yang stylish," ujarnya. "Aku mengharapkan hasil yang tak terduga, tapi pada saat yang sama, imej serta gaya kontemporer dari konsep pemotretan ini bisa terlihat dengan jelas."

Pemotretan Terbaru Lisa dan Rose bersama Dazed Korea

Sumber: Allkpop

Selain pemotretan, rupanya Lisa dan Rose juga duduk melakukan wawancara dengan pihak majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan itu, keduanya membahas soal rencana mereka ke depannya bersama dengan Black Pink dan Blink (sebutan untuk fans Black Pink).

"Kami juga sangat penasaran ke manakah langkah kami akan melaju dari sini, apa lagi yang bisa kami lakukan," ujar Rose. "Kami berempat sangatlah mencintai musik dan karier yang kami miliki saat ini."

Mendengar hal itu, Lisa pun menimpali, "Kami adalah orang-orang yang sangat ceria karena kami melakukan apa yang kami cintai.'

Sementara itu, saat ini Lisa sendiri tengah berada di Tanah Air untuk menghadiri acara meet and greet di Jakarta yang digelar hari ini (9/8). Lisa sendiri sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (8/8) malam dan tentunya kedatangan idol K-Pop asal Thailand itu mendapatkan sambutan yang luar biasa meriah dari para penggemar setianya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel