Keponakan Kim Jong Kook Ungkap Reaksinya Soal Love Line Antara Sang Paman & Hong Jin Young

Foto: Keponakan Kim Jong Kook Ungkap Reaksinya Soal Love Line Antara Sang Paman & Hong Jin Young Allkpop



Soya juga akui merasa sedih karena kerap dituding menggunakan popularitas sang paman.

Kanal247.com - Belum lama ini penyanyi cantik Soya digaet melakukan pemotretan bersama majalah International bnt. Selain pemotretan, rupanya Soya juga duduk melakukan wawancara dengan majalah tersebut.

Soya merupakan penyanyi muda kelahiran 1990 yang melakukan debutnya di industri musik pada tahun 2010 silam. Di tahun 2017 yang lalu, Soya berpartisipasi dalam program acara idol survival "The Unit" tapi tereliminasi. Selain sebagai penyanyi, Soya juga dikenal sebagai keponakan dari Kim Jong Kook.

Pemotretan Terbaru Soya dengan International bnt

Sumber: Allkpop

Dalam sesi wawancara, Soya pun kembali ditanya mengenai reaksinya terkait love line antara Kim Jong Kook dengan Hong Jin Young. Seperti yang diketahui, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young memang kerap menampilkan love line di berbagai kesempatan, terutama ketika tampil di program variety show hits "Running Man". Hal itu pun membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

Baca juga ...

"Orang-orang di sekitarku sering bertanya apakah mereka (Kim Jong Kook dan Hong Jin Young) benar-benar berkencan atau tidak. Namun, sebenarnya aku tidak tahu," terang Soya. "Pamanku adalah sangnamja (tipe pria yang luar biasa maskulin) dan dia cenderung menjadi orang yang keras. Oleh sebab itu, secara pribadi aku berpikir bahwa perempuan yang ceria dan memiliki banyak aegyo akan sangat cocok untuknya."

Setelahnya, Soya juga ditanya mengenai dirinya yang kini lebih dikenal sebagai 'keponakan Kim Jong Kook' dibandingkan 'Penyanyi Soya'. Terkait hal itu, Soya pun mengaku bahwa ia merasa sedikit kesulitan karena julukan tersebut, tapi ia bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar orang-orang lebih mengenalnya sebagai seorang penyanyi bernama Soya.

"Dulu aku mengalami masa-masa sulit karena banyaknya komentar yang mengatakan bahwa aku sengaja menggunakan nama pamanku (agar terkenal). Akan tetapi, aku yakin semua itu akan hilang jika aku bekerja keras dan mendapatkan cinta dari banyak orang," ujar Soya. "Oleh sebab itulah satu-satunya solusi yang kumiliki saat ini adalah bekerja lebih keras lagi."

Sementara itu, belum lama ini Soya merilis single digital ketiganya yang berjudul, "Soya Color Project Vol. 3 'Y-Shirt'" pada tanggal 31 Juli 2018. Digital single tersebut merupakan bagian ketiga dari "Soya Color Project" yang rencananya akan memiliki empat bagian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel