Sempat Berhenti Produksi Karena Dana, ‘Four Sons’ Park Hae Jin Ganti PD dan Siap Syuting Lagi

Foto: Sempat Berhenti Produksi Karena Dana, ‘Four Sons’ Park Hae Jin Ganti PD dan Siap Syuting Lagi Dispatch



Serial TV ini direncanakan untuk memulai proses syuting lagi pada bulan Agustus 2018.

Kanal247.com - “Four Sons” menjadi proyek akting terbaru aktor Park Hae Jin. Di sini Park Hae Jin beradu akting dengan Nana After School. Ketika sedang dalam tahap proses syuting, terjadi permasalahan dana yang rumit dan saling berselisih antara sutradara bersama tim prduksi di lapangan dengan perusahaan produksi “Four Sons” yaitu Victory Content.


Baca juga ...

Aktor senior Kim Chang Hwan bahkan mengundurkan diri dari proses produksi. Alhasil, proses produksi berhenti untuk sementara sejak Mei lalu. Pihak produksi berjanji untuk segra menyelesaikan malasah ini dan menyapa penonton lagi dengan karya yang keren. Lama tidak terdengar kabar, akhirnya “Four Sons” kembali dengan berita baik.

Pada Rabu (8/7) ini, pihak Victory Content menunjukkan informasi bahwa posisi PD “Four Sons” tidak lagi dipegang oleh Jang Tae Yoo. Victory Content berkata, “PD Kim Jae Hong kini sudah bergabung (dengan serial TV ini) dan proses syuting akan dimulai dalam bulan ini.”

Kim Chang Hwan dipastikan sudah tidak muncul lagi dalam proses produksi. Namun para pemeran lainnya siap mengatur ulang jadwal dan kembali lagi untuk melanjutkan proses syuting “Four Sons”. Selain Park Hae Jin dan Nana, serial TV ini juga ikut dibintangi Lee Ki Woo dan Kwak Si Yang.

Sebelumnya, “Four Sons” direncanakan untuk tayang November 2018 ini. Namun rencana ini mungkin mengalami perubahan dan semakin mundur terkait dengan permasalahan yang sempat melanda tim produksi. Nantikan kabar terbarunya dari pihak produksi ya.

“Four Sons” sendiri akan menampilkan kisah tentang seorang pria yang menginvestigasi kasus kematian misterius dari ibunya. Selama proses investigasi itu, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang terlihat mirip dengannya. Setelah pertemuan itu, dia mulai terlibat dalam sebuah konspirasi besar. Di sini Park Hae Jin ditantang untuk memerankan empat karakter yang berbeda.

“Four Sons” direncanakan untuk memiliki 16 episode. Naskahnya sendiri ditulis oleh Kim Je Young yang sebelumnya menyutradarai dan menulis naskah untuk film “Cheese in the Trap” yang juga dibintangi Park Hae Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel