Berbeda dari Akting di ‘Midnight Runners’, Aktor ‘Why Secretary Kim’ Ini Puji Park Seo Joon

Foto: Berbeda dari Akting di ‘Midnight Runners’, Aktor ‘Why Secretary Kim’ Ini Puji Park Seo Joon Soompi



Lee Yoo Joon juga mengomentari tentang rumor kencan Park Seo Joon dan Park Min Young.

Kanal247.com - Serial TV “Why Secretary Kim” yang tmat di tvN telah tamat dengan hasil yang sukses. “Why Secretary Kim” berhasil mencuri perhatian penonton dengan genre romansa komedi dan juga chemistry akting yang bagus dari Park Seo Joon dan Park Min Young.

“Why Secretary Kim” juga berhasil mendapatkan rating yang tinggi selama masa penayangannya. Para pemeran pun mekakukan sesi wawancara usai tamatnya serial TV ini. Termasuk aktor Lee Yoo Joon yang menjadi pemeran pendukung. Lee Yoo Joon berhasil menghibur penonton dengan dengan adegan-adegan kocaknya di serial TV ini.

Dia memuji akting Park Seo Joon yang dinilai berbeda dari penampilannya dalam film “Midnight Runners”. Di film itu, Park Seo Joon berakting dalam adegan-adegan kocak sebagai pelajar akademi kepolisian dengan Kang Ha Neul.

Baca juga ...

“Karakter Young Joon (yang diperankan Park Seo Joon) sangat unik. Ada banyak dialog aneh di serial TV seperti, ‘Young Joon, kamu sialan’ atau ‘Aura’.Dia juga mungkin merasa itu aneh. Tapi dia melakukannya dengan baik seolah dialog memang untuknya. Itu sangat mengagumkan,” pujinya. “Aku menonton ‘Midnight Runners’ yang dia bintangi tapi dia sangat berbeda dengan di (film) itu. Aku sangat terkejut. Penampilan dan kepribadiannya dia juga sangat mengagumkan,” imbuhnya.

Selain itu, Lee Yoo Joon juga memuji para penggemar Park Seo Joon yang mengirimkan dukungan ke lokasi syuting. “Aku juga sangat berterima kasih pada para penggemarnya. Mereka mengirimkan truk kopi pada kita dan kita bisa minum es kopi dingin di cuaca yang panas terik,” kata Lee Yoo Joon.

Setelah itu, dia juga mengungkapkan pendapatnya tentang rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young. “Aku juga mendengar rumor dari berita-berita, aku tidak mendengarnya di lokasi syuting. Aku sampai berpikir, ‘Apakah aku satu-satunya orang yang tidak tahu?’. Setelah beritanya muncul, kita tidak mendengarkan apapun di grup chat (para pemeran). Aku tidak terlalu tahu tentang rumor kencan di industri entertainment dan juga tidak tertarik.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel