Bangga Punya Kulit Gelap, Kimmy Jayanti 'Semprot' Haters Gara-Gara Ini

Foto: Bangga Punya Kulit Gelap, Kimmy Jayanti 'Semprot' Haters Gara-Gara Ini Instagram



Kimmy Jayanti berbagi pengalaman soal kulit gelap. Namun emosinya justru terpancing karena komentar berikut ini.

Kanal247.com - Kimmy Jayanti adalah seorang model dan presenter cantik yang memiliki kulit gelap. Ketika banyak wanita sekarang lebih memilih untuk mengubah warna kulitnya menjadi lebih putih, tidak dengan Kimmy. Ia tidak masalah dengan kulit gelapnya. Bahkan ia menjadi salah satu panutan dan inspirasi para wanita-wanita lain yang berkulit gelap seperti dia.

Kimmy kemudian membagikan kisah inspiratif di akun Instagram-nya. Ia membagikan bagaimana perjalanan ia dulu sebelum menerima dirinya apa adanya. Terutama warna kulitnya.

Pada postingan tersebut ia bercerita bahwa ia pernah menyukai seorang laki-laki. Namun, laki-laki tersebut tidak membalas perasaan Kimmy karena Kimmy bukan tipenya. Ia memang bukan tipe wanita yang berkulit putih dan bahkan postur tubuhnya tinggi.

Namun, penolakan tersebut tidak membuat Kimmy menjadi malu dengan tubuh yang ia miliki. Di tengah standar kecantikan di masyarakat yang menuntut wanita untuk berkulit cerah, ia tetap menjadi dirinya.

Kisah ini kemudian mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, ada pula yang kontra dengan berkulit gelap.

Baca juga ...

"Thankyou so much for your inspire indonesian woman," kata akun @****mikhaa. "U are sexy, u are beautiful. Skin tone is a gift. It's not a mistake.," dukung akun @eka****zzy.

Namun ada pula yang memilih untuk menganggap bahwa memiliki kulit gelap itu hal jelek. Seperti seorang pemilik akun @wi.**** yang sempat mengejek Kimmy beserta suaminya, Greg Nwokolo, bahwa Kimmy memilih suaminya yang berkulit hitam supaya ia tidak dipanggil hitam.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh Kimmy sendiri. Istri Greg itu terpancing untuk memberikan balsan komentar.

"Dan suaminya item biar g dikatain item. Btw, black don't get cracked," ungkap akun @wi.****. "@wi.****suami saya ada namanya mbak, namanya bukan item. Greg Nwokolo, a Champ.," balas Kimmy.

Tanggapan akun tersebut kemudian mendapatkan banyak hujatan dari warganet lain. Komentarnya tentang Kimmy dan suaminya dinilai rasis oleh warganet. Hingga ia mendapat banyak cibiran.

"Kenapa rasis bgt sih jijik liat orang kaya gt," ungkap akun @na.****.*o. "gregg item item gitu kerennn kali mbakk.. serasi sama ka kimmyjayanti," bela akun @a**rama******.

Kimmy memang telah menikahi seorang atlet sepak bola bernama Greg Nwokolo Mei lalu. Pernikahannya dengan atlet sepak bola yang berkulit hitam itu diadakan di Australia secara tertutup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel