Kompak Banget, 7 Pasangan Kakak Adik Ini Terjun ke Dunia Hiburan

Foto: Kompak Banget, 7 Pasangan Kakak Adik Ini Terjun ke Dunia Hiburan
WowKeren dan Kanal247


Punya potensi yang sama, pasangan kakak adik ini mencoba peruntungan di dunia hiburan Indonesia. Siapa ya mereka?

Kanal247.com - Setiap orang bahkan saudara sendiri tentu memiliki potensi, keinginan atau mimpi yang berbeda. Namun, tak jarang juga yang sama, lho. Seperti beberapa selebriti dan saudaranya yang terjun ke dunia hiburan.

Baca juga ...

Mulanya, salah satu di antara mereka sudah aktif duluan sebagai artis. Kemudian karena banyak hal sang adik atau kakaknya ikut terkenal dan berakhir sebagai seorang selebriti pula.


Siapa saja ya mereka? Simak di bawah yuk.

1. Bryan Domani dan Megan Domani

Bryan Domani dan Megan Domani

Siapa yang tak kenal pasangan kakak adik Bryan Domani dan Megan Domani, keduanya sama-sama terjun ke dunia hiburan sebagai bintang sinetron? Keduanya bahkan pernah terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama.

Dalam media sosial masing-masing, Bryan dan Meghan juga sering membagikan potret kekompakan mereka. Pasangan kakak adik yang beda dua tahun ini disebut sebagai sibling goals di kalangan anak muda saat ini.

2. Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru

Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru

Jika Bryan dan Megan bekerja dalam bidang akting, Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru sama-sama terjun dalam seni musik sebagai grup trio bersama Cantika Abigail. Kakak adik yang jago nyanyi ini awalnya sering mengunggah cover lagu mereka di YouTube sejak 2008.

Lalu pada tahun 2009, Cantika bergabung dan video mereka mendapat reaksi positif dai penikmat lagu di Indonesia. Lalu pada 2010 terbentuklah GAC dengan mengusung tema musik yang ceria pada lagu-lagu mereka.

3. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar

Isyana Sarasvati dan Rara Sekar

Isyana Sarasvati mulanya terkenal dengan single hitsnya "Tetap Dalam Jiwa". Siapa sangka rupanya suara seindah Isyana juga dimiliki oleh kakak kandungnya Rara Sekar personel Banda Neira.

Sayangnya, Banda Neira sendiri telah bubar pada akhir 2016 silam. Kalau di lihat-lihat keduanya mirip, ya?

4. Miller Khan dan Aliff Alli

Miller Khan dan Aliff Alli

Miller Khan dan Allif Alli merupakan pesinetron Indonesia yang berasal dari negara serumpun Malaysia. Miller mengawali kariernya terlebih dahulu di Indonesia dalam sebuah film pada 2007.

Kemudian, Allif menyusul sang kakak dan berperan di "Heart 2 Heart" pada 2010. Keduanya dikenal sebagai pasangan kakak-adik yang tampan.

5. Sissy Priscillia dan Vanesha Prescillia

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescillia

Sissy Priscillia merupakan aktris yang populer dijamannya berkat film "Ada Apa dengan Cinta?" atau "AADC" pada 2002 silam. Kini, adiknya Vanesha Prescilla mengawali kariernya lewat film "Dilan 1990" bersama Iqbaal Ramadhan.

Nama Vanesha langsung dikenal luas oleh masyarakat. Ia juga mengerjakan film keduanya "Teman Tapi Menikah" dalam jarak yang singkat.

6. Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Siapa yang tidak mengetahui pasangan kakak adik Pevita Pearce dan Keenan Pearce, keduanya dikenal memiliki paras yang cantik serta tampan? Keenan sendiri memang tidak bekercimpung di dunia hiburan, ia adalah seorang wirausahawan.

Namun, Keenan pernah tampil di sebuah iklan bersama Hamish Daud. Bagaimana menurut kalian? Cocok jadi kakak adik atau pasangan kekasih?

7. Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas

Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas

Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas merupakan anak dari Jeremy Thomas. Sama seperti sang ayah yang merupakan aktor terkenal, keduanya juga turut terjun ke dunia hiburan.

Alex telah membintangi beberapa sinetron dan film sejak 2012. Sedangkan Valerie lebih dahulu berkecimpung di dunia perfilman Indonesia pada 2009.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...