Lahir Melalui Operasi Caesar, Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Zee Zee Shahab

Foto: Lahir Melalui Operasi Caesar, Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Zee Zee Shahab Instagram



Zee Zee Shahab mengatakan bahwa awalnya ia mengharapkan bisa melahirkan anak keduanya dengan normal.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Zee Zee Shahab. Presenter cantik itu baru saja melahirkan anak keduanya bayi berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari. Kabar gembira tersebut diumumkan sendiri oleh Zee Zee melalui postingan di akun Instagramnya, ia juga mengumumkan nama putra keduanya tersebut.

"Lucky keriym putra revolusi... InsyaAllah bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua. MasyaAllah,we love you keriym #allahummasollialasayidinamuhammad #5agustus2018," tulis Zee Zee.

Baca juga ...

Sang suami, Prabu Revolusi mengatakan bahwa nama anaknya itu memiliki makna khusus. "Lucky, diambil dari nama kakek saya, Keriym itu dari bahasa Turki, artinya pemimpin, serta Revolusi, yang merupakan nama belakang saya," jelas Prabu Revolusi.

Prabu juga menjelaskan bahwa persalinan putranya itu berjalan dengan lancar. "Lancar semuanya, berjalan 30 menit, saya dengar dari dokternya suara nangisnya kenceng banget, Alhamdulillah laki-laki, panjang 44 cm," imbuhnya.

Sementara itu, Zee Zee sendiri melahirkan putranya tersebut melalui operasi caesar. Menurutnya anak pertamanya Fauzi Khaleev Putra Revolusi juga terlahir melalui cara yang sama.

Khaleev pun di caesar 36 minggu. Kenapa harus caesar lagi karena ketuban juga sudah rembes. Jadi karena riwayatnya sama yaudah mau nggak mau disyukuri aja," jelasnya.

Selain itu, Zee Zee memutuskan untuk melahirkan dengan caesar lantaran berat badan sang anak. "Rencana dari awal waktu hamil maunya kembali ke normal karena ternyata bisa nih. Tapi ternyata di kehamilan 36 minggu berat badan baby stuck. Daripada beresiko, jadi caesar. Sempat sedih sih caesar lagi. Tapi takdir Allah paling indah ya," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel