Gemas Ditanya Kapan Nikah di Pernikahan Tasya Kamila, Vidi Aldiano Malah 'Aji Mumpung'

Foto: Gemas Ditanya Kapan Nikah di Pernikahan Tasya Kamila, Vidi Aldiano Malah 'Aji Mumpung' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih terlihat 'melas' dengan berpose sedih, Vidi Aldiano justru menggunakan kesempatan dalam kesempitan untuk mempromosikan lagu terbarunya.

Kanal247.com - Penyanyi cilik Tasya Kamila baru saja menggelar pernikahannya dengan sang pujaan hati, Randi Bachtiar pada Minggu (5/8). Seolah tidak ingin menunda-nunda pernikahan, usai lulus S2 keduanya langsung menuju ke pelaminan.


Baca juga ...

Pernikahan tersebut tentu saja dihadiri oleh rekan-rekan Tasya, seperti Vidi Aldiano, Rossa, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa di antara mereka turut tampil menyanyikan sebuah lagu yang dipersembahan untuk kedua mempelai.

Tak ketinggalan juga momen-momen foto bersama Tasya dan Randi yang dibagikan oleh para tamu, termasuk Vidi. Diunggahan terbaru Vidi Aldiano di Instagram pribadinya, terlihat bahwa Vidi sedang berada di bawah Tasya dan Randi sambil setengah berjongkok.

Sedangkan Tasya asyik memeluk Randi dengan mesra. Foto tersebut seolah menunjukkan bahwa Vidi sedang tak memiliki pasangan. Hal itu dipertegas sendiri oleh Vidi melalui keterangan foto.

"Wahai netizen yang niscaya akan komen di bawah, 'Kak, kapan nyusul?' ini jawaban saya: #IDontMind," tulis Vidi. "Congratulation @tasyakamila @randibachtiar! Senang bisa menjadi bagian dari acara semalam. Too bad gue ga sempet nyanyiin Anak Gembala Remix 2018 ya. Bahagia selamanya guys.

Tentu saja unggahan foto tersebut membuat netter tertawa. Terlebih, Vidi yang menunjukkan muka konyolnya.

"Tolong kondisikan mukamu kak," tulis akun @gereeu****. "Vid mukanya kaya enggak seneng HAHAHAHAHAHAH," @hannalut****. "Dukung #VidiAldianoPresidenJomblo," tambah akun @amandasara***.

Dalam kesempatan itu pula, Vidi masih berusaha menyelipkan lagu terbarunya yang berjudul "I Dont Mine". Lagu tersebut ia nyanyikan bersama Sherly Sheinafia, dan Jevin Julian. Alih-alih terlihat "melas" dengan berpose sedih, Vidi justru menggunakan kesempatan dalam kesempitan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...