Dadakan Telepon Lee Seung Gi cs, Suzy Bocorkan Kode Untuk Bintang Tamu Terbaru di ‘The Butler’

Foto: Dadakan Telepon Lee Seung Gi cs, Suzy Bocorkan Kode Untuk Bintang Tamu Terbaru di ‘The Butler’ Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Member 'The Butler' terkejut sekaligus senang mendapatkan telepon dadakan dari Suzy.

Kanal247.com - Acara “The Butler” segera menayangkan episode barunya pada Minggu, 5 Agustus. “The Butler” mengunggah foto-foto cuplikan serunya aksi para member di episode terbaru. Ada keempat member tetap yaitu Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae BTOB.


Baca juga ...

Untuk episode baru ini, keempat member “The Butler” mencoba berlatih menari balet. Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Sungjae dan Yang Se Hyung bahkan sudah totalitas siap berlatih dengan tampil memakai baju balet. Hal ini tentu menjadi pengalaman baru yang sangat berkesan bagi mereka.

Lee Seung Gi dan ketiga member “The Butler” lainnya bahkan tidak bisa menahan untuk tertawa melihat penampilan satu sama lain. Lee Seung Gi cs juga menunjukkan senyum lebar mereka saat siap berlatih di studio balet. Selain itu, mereka tiba-tiba mendapatkan panggilan dari seorang selebriti yaitu Suzy.

Panggilan telepon yang tidak terduga ini langsung membuat keempat member “The Butler” terkejut sekaligus senang. Member “The Butler” seharusnya mencari tahu siapa bintang tamu terbaru mereka berdasarkan informasi dari Suzy. Kocak, saat tahu panggilan telepon itu dari Suzy, Sungjae dan member lain justru lupa dengan misi awal dan lebih fokus ingin mengobrol bersama aktris JYP Entertainment tersebut.

Suzy telepon di \'The Butler\'

Sumber: Allkpop

“Aku hidup di negaranya Suzy,” canda member “The Butler”. “Kami akan melayani kalian sebagai master yang paling muda,” tambah member “The Butler” ke Suzy. Selanjutnya, Suzy pun memberikan kode tentang bintang tamu terbaru di episode ke-15 “The Butler”. “Orang-orang ini sangat pandai dalam memberikan snack untuk orang lain,” tutur Suzy.

Sementara itu, ikuti terus “The Butler” yang siap menunjukkan bintang tamu baru di setiap episodenya. “The Butler” menantang keempat member tetap ini untuk mencoba rutinitas sehari-hari dan gaya hidup para bintang tamunya. Dengan konsep ini, “The Butler” menjanjikan hal-hal seru dengan para bintang tamu yang unik-unik hingga para member terkadang terkejut dengan rutinitas yang tidak pernah mereka coba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel