Ajak Ikut Bintangi Film ‘In Rang’, Ternyata Ini yang Dilihat Sutradara pada Imej Minho SHINee

Foto: Ajak Ikut Bintangi Film ‘In Rang’, Ternyata Ini yang Dilihat Sutradara pada Imej Minho SHINee Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sutradara ternyata sudah memikirkan sosok Minho sejak dia masih dalam tahap menulis skenario filmnya.

Kanal247.com - Jin Roh: The Wolf Brigade” atau In Rang" merupakan film baru yang telah dirilis pada 25 Juli lalu. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang populer sekaligus berbakat dalam akting. Mereka juga sudah berlalu lalang di proyek akting layar lebar. Ada Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol, Han Ye Ri. Han Hyo Joo.


Baca juga ...

Tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Minho SHINee yang ikut membintangi “In Rang. Apalagi idol yang melebarkan karirnya ke dunia akting ini dipercaya memerankan karakter pendukung yang memiliki peran cukup berpengaruh dalam jalan ceritanya. Minho memerankan seorang pasukan unit khusus yang ahli dalam mencari informasi dan menyamar. Dia menunjukkan karakter yang kuat dan cerdas. Karakter ini bahkan menjadi tangan kanan kepercayaan pimpinannya.

Minho bekerja keras memerankan karakter yang keren ini. Apalagi dia beradu akting dengan aktor-aktor yang lebih senior dan lebih berpengalaman dari dirinya. Minho pun mendapatkan pujian dari sutradara “In Rang”. Dalam wawancara terbaru untuk promosi film ini, sutradara pun mengungkapkan apa pandangan dia pada sosok Minho SHINEe sehingga memutuskan untuk mengajak idol SM Entertainment itu di film ini.

Sutradara berkata, “Aku sudah sering memikirkan wajah Minho saat menulis skenarionya. Saat menulis tentang Kim Chul Jin (karakter agen khusus yang diperankan Minho), aku membutuhkan seseorang yang (memiliki imej) sangat setia dan bahkan dia tergolong orang yang kaku (keras)”. Sutradara lalu menambahkan, “Kim Chul Jin terlihat seperti tangan kanan yang dapat diandalkan yang melakukan misinya dengan kaku (keras). Itulah kenapa aku terpikirkan kesehatan Minho dan wajahnya yang terlihat sehat.”

“Saat mengecek daftar para pemeran yang potensial, ada foto Minho di sana. Aku bertanya, ‘Apa Minho tetap mau peran ini meskipun merupakan peran yang kecil?’ dan aku dengar dia sangat menginginkan peran ini,” cerita sutradara. “Jadi kami bertemu. Aku melihat film ‘Derailed’ dan dia berakting dengan sungguh-sungguh. Aku merasakannya seperti dia berkata, ‘Aku tidak tahu tentang prasangka idol yang berakting, aku hanya akan membuktikan diriku sendiri dengan melakukan yang terbaik’,” kata sutradara.

“Itu sangat patut dihargai dan patut dikagumi. Aku sangat senang Minho mengambil peran ini,” puji sutradara. ‘’Aku berpikir Minho harus melakukan sesuatu yang akan dihargai sebagai aktor dibandingkan hanya sebagai idol yang (dihargai) berdasarkan wajahnya,” puji sutradara sekali lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...