Akhirnya Dirilis, ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ Cetak Rekor Baru di Penayangan Perdana

Foto: Akhirnya Dirilis, ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ Cetak Rekor Baru di Penayangan Perdana Soompi



Inilah film yang berhasil dikalahkan 'Along with the Gods: The Last 49 Days' dengan rekor baru.

Kanal247.com - Film “Along with the Gods: The Last 49 Days” telah dirilis perdana pada Rabu, 1 Agustus. Film ini mendapatkan sambutan yang cukup ramai mengingat kesuksesan film pertamanya yaitu “Along with the Gods: The Two Worlds” yang dirilis menjelang akhir 2017. Film pertama itu berhasil mendapatkan sekitar 14 juta penonton.

“Along with the Gods: The Last 49 Days” masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang muncul sejak film pertamanya. Ada Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi, Joo Ji Hoon sang pemeran tiga malaikat maut. Ada Kim Dong Wook yang menjadi arwah tentara adik karakter utama di film sebelumnya (diperankan Cha Tae Hyun). Lalu ada D.O. EXO, Lee Jung Jae dan masih banyak lagi.

Di film kedua ini, ada pemeran baru yaitu Ma Dong Seok. Dia memberikan karakter yang akan membuat kelanjutan kisahnya menjadi semakin seru. Ma Dong Seok sendiri sebenarnya sempat muncul sekilas di akhir film pertamanya. Film kedua sendiri akan menceritakan para malaikat maut yang berusaha menemani arwah ke-49 dan jika berhasil akan dijanjikan bisa melakukan reinkarnasi.

Baca juga ...

Dengan tingginya antusias publik pada “Along with the Gods: The Last 49 Days”, film ini berhasil mencetak rekor baru di hari perilisan perdananya. Berdasarkan Lembaga Perfilman Korea (Korean Film Council), “Along with the Gods: The Last 49 Days” menjadi film pertama dengan penjualan tiket tertinggi di hari perilisan perdananya yaitu 1.232.672.

Sementara sumber dari pihak produksi “Along with the Gods: The Last 49 Days” mengatakan bahwa mereka berhasil mendapatkan 1.256.355 pada 1 Agustus pukul 10 malam waktu setempat. Selain karena antusiasme publik, rekor ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena film ini sebelumnya sudah berhasil menjual tiket pre-sale sebanyak 318.371 buah.

Rekor penjualan tertinggi di hari pertama ini mengalahkan perolehan film “Jurrasic World: The Fallen Kingdom” yang sebelumnya mendapatkan 1.182.374. Selain itu “Along with the Gods: The Last 49 Days” juga menjadi film Korea pertama yang bisa mendapatkan satu juta penonton di hari perdananya. Film ini pun menguasai penjualan tiket di bioskop sebesar 69, 4 persen. Nantikan rekor-rekor selanjutnya yang segera dicapai “Along with the Gods: The Last 49 Days”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel