Sutradara 'Secretary Kim' Bahas Soal Kesuksesan Drama & Puji Akting Park Seo Joon-Park Min Young

Foto: Sutradara 'Secretary Kim' Bahas Soal Kesuksesan Drama & Puji Akting Park Seo Joon-Park Min Young Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Joon Hwa juga sempat menyinggung soal rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Penasaran?

Kanal247.com - Belum lama ini Park Joon Hwa selaku sutradara drama "Why Secretary Kim" duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Park Joon Hwa berbagi banyak cerita, mulai dari pujian untuk Park Seo Joon dan Park Min Young selaku pasangan pemeran utama hingga kesuksesan drama yang diangkat dari serial webtoon populer tersebut.


Baca juga ...

Park Joon Hwa pun mengungkapkan bahwa salah satu alasan yang berhasil membuat drama "Why Secretary Kim" adalah Park Seo Joon dan Park Min Young. Akting keduanya yang begitu apik membuat penonton sangat mencintai drama tersebut.

"Karya aslinya (webtoon) sangatlah bagus dan para bintang pemain juga menampilkan akting yang memukau. Kurasa aku sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang hebat seperti itu," terang Park Joon Hwa. "Park Seo Joon dan Park Min Young pun sangat menghayati karakter mereka, dan akting mereka luar biasa bagus sekali. Itulah alasan kenapa fans dari karya asli dan para penonton sangat mencintai drama ini."

Park Joon Hwa menambahkan, "Baik Lee Young Joon maupun Kim Mi So merupakan karakter yang sulit untuk diperankan. Ketika membayangkannya dari versi web novel maupun webtoon-nya, bayangan karakternya sangat mudah dibayangkan. Namun, ketika syuting untuk drama, kedua karakter itu sulit untuk dihidupkan melalui pembacaan naskah atau pun ekspresi."

"Kupikir sejak awal, karakter-karakter ini harus diperankan oleh para aktor dan aktris yang memiliki kemampuan akting yang tinggi," lanjut Park Joon Hwa. "Penghayatan karakter Park Seo Joon dan Park Min Young sangatlah tinggi. Selain itu, keduanya juga memiliki kemampuan akting keren yang membuat mereka bisa maksimal 'menghidupkan' karakter mereka. Jadi, secara pribadi kurasa tidak ada bintang lain yang lebih baik dari keduanya untuk memerankan kedua karakter tersebut."

Park Joon Hwa pun kembali memuji akting Park Seo Joon dan Park Min Young. Bahkan, saat drama berakhir, Park Joon Hwa mengaku semakin yakin bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa memerankan karakter Lee Young Joon dan Kim Mi So selain keduanya.

"Park Seo Joon menyempurnakan karakter Lee Young Joon bukan hanya dengan visualnya saja, tapi juga kemampuan aktingnya," jelas Park Joon Hwa. "Park Min Young pun sangat sempurna sekali menjadi karakternya hingga para fans versi webtoonnya juga memilihnya sebagai Kim Mi So bahkan sebelum produksi drama dimulai."

Park Joon Hwa melanjutkan, "Setelah drama berakhir, aku pun berpikir, 'Siapa lagi yang bisa memerankan kedua karakter ini jika bukan Park Seo Joon dan Park Min Young?' Kurasa chemistry serta kemampuan akting mereka sangat bagus bahkan para fans versi webtoon pun memberikan pujian pada keduanya."

Dalam wawancara tersebut, Park Joon Hwa juga sempat menyinggung tentang rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Meski sempat kaget, Park Joon Hwa yakin rumor itu beredar karena chemistry apik yang ditampilkan oleh keduanya di drama tersebut.

"Aku sangat terkejut saat mendengar kabar rumor kencan mereka. Kurasa (hal itu disebabkan oleh) penghayatan karakter keduanya yang bagus," terang Park Joon Hwa. "Di drama, karakter Lee Young Joon hanya melihat pada satu perempuan dan berpikir, 'Dia adalah satu-satunya.' Begitu juga dengan Kim Mi So. Chemistry mereka sangat hebat karena keduanya menampilkan kemampuan akting yang sangat baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel